Bhabinkamtibmas Polsek Permata Saweusikulah di SMAN 1 Permata, ajak pelajar Bijak Bermedia Sosial
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Permata Saweusikulah di SMAN 1 Permata, ajak pelajar Bijak Bermedia Sosial

    Dimas ( Redaksi )
    26 Januari 2023, 1/26/2023 05:04:00 PM WIB Last Updated 2023-01-26T10:04:33Z
     

    Redelong_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Permata Aipda Ali Wardana melaksanakan kegiatan Saweusikulah sekaligus memberikan sosialisasi terkait penggunaan media sosial di SMAN 1 Permata, Kamis 26 Januari 2023.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan program saweu sikulah, sekaligus memberikan sosialisasi kepada para pelajar.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah baik dewan guru ataupun siswa siswi, yang bertujuan agar Polri dapat lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar" kata Eriadi 

    Eriadi melanjutkan,  pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  Polsek Permata menyampaikan sosialisasi seputar penggunaan media sosial, agar para generasi muda Indonesia bijak dalam bermedia sosial. Juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana melalui media sosial sehingga pelajar tidak akan terlibat baik itu menjadi korban atau pelaku kejahatan di medi sosial.

    "Mudah mudahan dengan rutin nya dilakukan penyuluhan tentang media sosial generasi muda yang ada di bener meriah dapat terhindar dari penyalahgunaan media sosial dan penyebaran berita bohong" harap nya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Permata Saweusikulah di SMAN 1 Permata, ajak pelajar Bijak Bermedia Sosial

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer