DPD PAN Galus pimpin Rapat Koordinasi Pencalonan Dini
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPD PAN Galus pimpin Rapat Koordinasi Pencalonan Dini

    Dimas ( Redaksi )
    4 Januari 2023, 1/04/2023 01:45:00 PM WIB Last Updated 2023-01-04T06:45:24Z

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Dibawah Pimpinan Ketua DPD PAN Gayo Lues, Ali Sadikin, dan solidnya kader-kader partai PAN, mau tidak mau publik harus mengakui bahwa Partai PAN di Gayo Lues semakin bersinar. Hal inipun terbukti dari banyaknya simpatisan-simpatisan PAN yang menyatakan diri bergabung bersama Partai Berlambang Mata Hari tersebut. 
    Baru-baru ini yang cukup membuat DPD PAN semakin bersemangat dengan bergabungnya Tgk. Karim yang sebelumnya berada di PA kini menjadi Kader Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Gayo Lues. 

    Ketua DPD PAN Gayo Lues, Ali Sadikin mengata kan pada kegiatan Rapat Koordinasi Pencalonan Dini yang di gelar di Rumah PAN Gayo Lues, Rabu (04/01/2022), menyambut baik dan hangat kedatangan kader-kader baru PAN, yang nantinya akan menjadi pejuang-pejuang yang handal dalam menggelorakan DPD PAN Gayo Lues. 

    Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN yang didampingi pengurus-pengurus DPD PAN menyematkan baju Partai pada sejumlah kader baru PAN tersebut. 

    Sementara, Tgk Karim yang sempat dikonfirmasi pada kesempatan tersebut menyampaikan, kedatangan dan bergabungnya ia di Partai PAN tentu memiliki alasan tersendiri
    Namun, dalam memilih PAN sebagai nahkoda saat ini ia mengaku datang dengan hati nurani dan tanpa paksaan dari manapun. 
    Kedepannya, ia menyampaikan akan berjuang sebagai kader partai dalam mensukseskan tujuan dan harapan PAN di Gayo Lues. 
    Tgk Karim, pada kesempatan tersebut turut menyampaikan kesan saat pertama sekali bergabung bersama Partai PAN, dimana Ia melihat kesolidan dan semangat para kader partai PAN yang luar biasa. 

    Pada acara tersebut, para kader dan balon yang hadir dari tiga dapil turut menyampaikan harapan dan masukan serta data-data awal pada rapat koordinasi tersebut. Kegiatan tersebut berjalan  lancar.tutur nya pada media Harian RI.com Johari argum
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD PAN Galus pimpin Rapat Koordinasi Pencalonan Dini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer