Sebagai bentuk Dedikasi Polri Terhadap Masyarakat, Sat Lantas Polres Aceh Barat Lakukan Strong Poin pagi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sebagai bentuk Dedikasi Polri Terhadap Masyarakat, Sat Lantas Polres Aceh Barat Lakukan Strong Poin pagi

    Dimas ( Redaksi )
    4 Januari 2023, 1/04/2023 02:55:00 PM WIB Last Updated 2023-01-04T07:55:03Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Untuk Terwujudnya Kamseltibcarlantas Satuan Lalulintas Polres Polres Aceh Barat rutin melakukan strong point di pagi hari. Hal itu juga dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat. Rabu 04 Januari 2022.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu  Jufni, S.H., M.H. mengatakan, strong point tersebut dilaksanakan di beberapa titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti Di depan Kodim 0105/Abar, SMA Negeri 1 Meulaboh, MAN 1 Meulaboh dan di depan beberapa Sekolah lainnya yg rawan kemacetan.

    “Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi, ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah–tengah masyarakat,” kata Kasat Lantas.
    Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata jajaran Satlantas Polres Aceh Barat dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

    “Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucap Kasat Lantas.

    Salah Satu orang tua murid SMA Negeri 1 Meulaboh ibu Nurita yang sedang mengantarkan anaknya, juga mengatakan sangat senang dan terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas tersebut.

    "Saya sangat berterima kasih kepada pak Polisi yang telah mengatur lalu lintas di sini, Sehingga Saya saat mengantarkan anak saya ke Sekolah tidak lagi mengalami kemacetan" Ucap Ibu Nurita.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sebagai bentuk Dedikasi Polri Terhadap Masyarakat, Sat Lantas Polres Aceh Barat Lakukan Strong Poin pagi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer