Jalan Blangkejen Kutacane Medan Kini Sudah Lancar Kembali, Pihak Rekanan Telah mensterilkan Bebatuan di Pinggir Jalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jalan Blangkejen Kutacane Medan Kini Sudah Lancar Kembali, Pihak Rekanan Telah mensterilkan Bebatuan di Pinggir Jalan

    Dimas ( Redaksi )
    12 Januari 2023, 1/12/2023 10:13:00 PM WIB Last Updated 2023-01-12T15:41:18Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Terkait keluhan pengguna jalan lintas Blangkejen - Kutacane - Medan akibat pekerjaan penahan jalan yang dikerjakan oleh rekanan, kini telah dibenahi oleh rekanan sehingga jalan Nasional tersebut kini kembali normal seperti sediakala.


    Hal itu dikatakan oleh Pengawas lapangan Khairul kepada Media Harian-RI.com Kamis (12/01/2023).


    Menurutnya, sebenarnya batu yang ada di pinggir jalan tersebut sebenarnya mau diangkat sore itu,kebetulan waktu tidak memungkinkan maka kita rencana memang hari ini mau di setreilkan semua.


    "Kebetulan kemaren sore memang tidak sempat makanya kita urungkan dilanjutkan besok hari ini,akibat kenderaan sedikit terganggu karena ada material dijalan bukan di sengaja melainkan untuk sementara kebetulan waktunya mepet maka kita urungkan besok hari ini kita setreilkan semua dan sekarang mobil udah bisa melewati jalan tersebut dengan lancar tanpa ada hambatan lagi," katanya.


    Untuk itu, kami atas nama manajemen minta maaf atas ketidak nyamanan para pengguna jalan baik dari arah Blangkejeren Maupun dari arah Kutacane Medan.


    " Kita akan upayakan para pengendara tetap nyaman dan tidak ada maksud kami untuk melakukan penyempitan jalan melainkan kami mempermudah agar jalan antar lintas Provinsi ini bisa secepaya selesai, agar para pengendara tetap nyaman dalam berpergian bersama keluarga, semoga dengan di seterilkannya batu -batuan yang berada di pinggir jalan agar para pengguna jalan bisa leluasa menjalankan kenderaanya hingga ketujuan dan tidak terhambat lagi," tutupnya.(Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalan Blangkejen Kutacane Medan Kini Sudah Lancar Kembali, Pihak Rekanan Telah mensterilkan Bebatuan di Pinggir Jalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer