Pelaksanaan MoU dan MoA Antara Universitas Putra Batam dan SMA Negeri 28 Batam Berlangsung Penuh Kekeluargaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pelaksanaan MoU dan MoA Antara Universitas Putra Batam dan SMA Negeri 28 Batam Berlangsung Penuh Kekeluargaan

    Dimas ( Redaksi )
    12 Januari 2023, 1/12/2023 10:10:00 PM WIB Last Updated 2023-01-12T15:10:39Z
     

    Batam_Harian-RI.com
    Mou dan MoA antara SMA Negeri 28 Batam dan Universitas Putra Batam berlangsung di ruang meeting lantai 2 yang dihadiri oleh Harmen, S.Kom.,M.Kom Kepala sekolah SMA 28 Batam Berserta rombongan, Drs. Nor Muhammad, MM, Kacabdis Kota Batam, Dr  Nur Efni Husada, S.Kom.,M.Si, Rektor Universitas Putra Batam dan para dosen yang berlangsung tepat hari Kamis, (12/1) pukul 14.11. sampai selesai.

    Harmen, S.Kom.,M.Kom Kepala SMA Negeri 28 diawal sambutannya memperkenalkan para wakil kepala sekolahnya di depan rektor Universitas Putra Batam dan para prodinya.

    Kami sangat berterima kasih atas diadakannya Mou kerja di bidang pendidikan antara SMA Negeri 28 dengan Universitas Putra Batam.

    Dengan adanya kerjasama ini tentu ada bidang bidang yang bisa dikerjasamakan seperti pengabdian masyarakat, dan juga ada nantinya ada anak yang mau melanjutkan studinya di universitas ini ke depannya.

    Harmen berharap ke depannya siswa SMA Negeri 28 Batam yang penuh kekurangan termasuk materi bisa diterima nantinya di Universitas Putra Batam ini.

    Dr. Nur Elfi Husada, S.Kom.,M.Si menyambut baik kedatangan rombongan SMA Negeri 28 Batam. Saya sangat yakin dengan bapak walaupun belum ada alumni di SMA Negeri 28 Batam tetapi saya sangat yakin dengan pengalaman bapak sebelum ngajar di sekolah tersebut.

    Kami di Perguruan Tinggi kalau hanya semacam kontrak saja tetapi perlu implementasi yang berkelanjutan.

    Berdasarkan pengalaman bahwa motivasi siswa anak asal Batam sangat minim untuk lanjut di perguruan tinggi. Kami punya strategi bagi sekolah yang tidak mampu, maka kita bisa kuliah di kampus ini.

    Mengenai kualitas Alhamdulillah sudah banyak terakdetasi nasional yang siap membimbing anak anak kita ke depannya.

    Kalau bisa ada satu kegiatan yang bisa mendatangkan siswa SMA Negeri 28 ke kampus ini, agar siswa tersebut mengenal kampus ini dari dekat tuturnya.

    Kami juga siap untuk diundang ke sekolah SMA Negeri 28 Batam apabila dibutuhkan sebagai bentuk kerjasama yang ditandangani hari ini.

    Drs. Nor Muhammad, MM Kacabdis Kota Batam dalam sambutannya menegaskan bahwa ini memang sesuatu yang ibarat perkenalan dalam cinta, tak kenal maka tak sayang.

    Kalau kita sudah kerjasama maka rasa cinta itu akan ada dan kedepannya akan semakin menambah rasa keakraban yang berkelanjutan.

    Putra Batam sepuluh tahun belakangan sudah di kenal luas di masyarakat, tetapi kalau kita bercermin pada awal berdirinya kampus ini tentu saat itu butuh perjuangan yang panjang untuk meraih sebuah kesuksesan.

    Apa yang dilakukan hari ini adalah sebuah solusi dan sangat mendukung program ini, karena dengan adanya kerjasama ini maka kedua belah pihak akan saling menguntungkan ke depannya tuturnya.

    Saya yakin kampus ini mempunyai sejarah yang panjang sejak berdirinya di tahun 2008 yang lalu, yang sampai hari ini Alhamdulillah kampus Putra Batam telah membuming di Provinsi Kepri yang terkenal dengan bumi segantang lada.

    Dengan gayanya yang khas Nur Mohammad, MM mengatakan momen yang seperti ini perlu terus dikembangkan. Jangan cuma hanya SMA Negeri 28 Batam, tetapi SMA lainnya juga di undang, kalau perlu sekali sekali diadakan even dan menghadirkan seluruh sekolah yang ada di kota Batam. Promosi itu penting dan agar kerjasama ini terus berkelanjutan.(Nursalim Tinggi).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelaksanaan MoU dan MoA Antara Universitas Putra Batam dan SMA Negeri 28 Batam Berlangsung Penuh Kekeluargaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer