Jembatan Penghubung Kampung Lut Kucak dan Kampung Suka Jadi Amblas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jembatan Penghubung Kampung Lut Kucak dan Kampung Suka Jadi Amblas

    Dimas ( Redaksi )
    26 Januari 2023, 1/26/2023 12:43:00 PM WIB Last Updated 2023-01-26T05:43:52Z
     

    Redelong_Harian-RI.com
    Jembatan penghubung Kampung Lut Kucak dengan Kampung Suka Jadi Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah amblas sehingga tidak dapat di lalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Jembatan tersebut diperkirakan amblas pada hari Kamis 26 Januari 2023 sekitar pukul 02:00 WIB.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin mengatakan, amblasnya jembatan penghubung tersebut diduga akibat terkikis air oleh sungai.

    "Diduga amblasnya jembatan penghubung tersebut akibat terkikis air sungai, dan jika intensitas hujan terus tinggi kemungkinan jembatan tersebut akan rubuh" Kata Ipda Saifuddin
    Saifuddin menjelaskan saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan BPBD kabupaten Bener Meriah untuk penanganan amblasnya jembatan tersebut.

    Kemudian Kapolsek Wih Pesam juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak memaksakan diri melintasi jembatan yang telah terputus tersebut karena dapat berdampak kecelakaan, dan pihak kepolisian mengimbau  kepada masyarakat agar menggunakan jalan alternatif Kampung Suka Ramai untuk menuju Kampung Suka Jadi.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jembatan Penghubung Kampung Lut Kucak dan Kampung Suka Jadi Amblas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer