Polres Bireuen, Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur SIPSS Tahun 2023 Melalui Pemasangan Spanduk
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Bireuen, Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur SIPSS Tahun 2023 Melalui Pemasangan Spanduk

    Dimas ( Redaksi )
    26 Januari 2023, 1/26/2023 12:38:00 PM WIB Last Updated 2023-01-26T05:38:44Z

    Bireuen_Harian-RI.com
    Untuk menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2023, Polres Bireuen memasang spanduk Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2023 di depan Mapolres Bireuen.

    Pemasangan spanduk atau banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang ditempat yang sangat strategis yaitu di depan Mapolres Bireun, Polsek jajaran Polres Bireuen, Rumah Sakit, Kampus, serta di jalur yang ramai dilalui oleh masyarakat di wilkum Polres Bireuen.

    “Spanduk ini dipasang di pagar depan Gerbang Pintu Masuk, sehingga warga masyarakat dengan mudah mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya.” Terang Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPDA Marzuki

    “Dengan pemasangan spanduk/Benner ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri. Baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.” Imbuh Kasi Humas.

    Selain itu Polres Bireuen juga mensosialisasikan Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2023 melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan Twiter pada akun Polres dan Polsek jajaran Polres Bireuen serta media online.

    “Masyarakat tidak perlu khawatir ada pungli. Semuanya dilakukan clean and clear. Bersih, transparan, akuntabel dan humanis.” Tutupnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Bireuen, Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur SIPSS Tahun 2023 Melalui Pemasangan Spanduk

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer