Kapolsek Kute Panang Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Ratawali Pada Jumat Curhat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Kute Panang Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Ratawali Pada Jumat Curhat

    Dimas ( Redaksi )
    21 Januari 2023, 1/21/2023 01:50:00 PM WIB Last Updated 2023-01-21T06:50:15Z

    Aceh Tengah_Harian-RI.com
    Kapolsek Kute Panang Polres Aceh Tengah IPDA Salomo Pardamean Pardede didampingi Kanit Reskrim, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas gelar "Jumat Curhat" bersama warga masyarakat Kampung Ratawali Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah, di Warung Kopi
    Jumat (20/1/23).

    Kapolsek Kute Panang menyampaikan Program "Jumat Curhat" dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

    Pada kegiatan tersebut sejumlah keluhan, saran dan masukan dari warga masyarakat menyampaikan curhatan nya kepada Kapolsek tentang, "mohon setiap informasi dapat disampaikan baik melalui banner maupun melalui media sosial, bermohon kepada polsek membantu masyarakat dalam beruang yang meresahkan dan hama babi.
    Dalam kesempatan itu kapolsek kute panang langsung menanggapi pertanyaan, masukan dari masyarakat, terkait mengenai setiap informasi terkait kepolisian, Kapolsek menyampaikan kepada warga dapat dilihat di akun medsos kita, baik Instagram, Facebok dan Twiter polsek kute panang, juga kami memasang spanduk bila ada informasi penting, kemudian terkait beruang adalah hewan yang dilindungi, yang ahir-ahir ini meresahkan sejumlah warga telah kita kordinasi dengan intansi terkait.

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim,S.I.K. melalui Kapolsek Kute Panang IPDA Salomo Pardamean Pardede mengatakan tujuan "Jum'at curhat", untuk menampung keluhan, saran, masukan dari masyarakat, terkait layanan kepolisian dan kamtibmas, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat"ujar Kapolsek.

    Setiap Jum'at Polsek Kute Panang akan menyambangi warga masyarakat di Kecamatan Kute Panang untuk mendengar curhatan masyarakat kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam sesi curhat kita berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat sehingga kamtibmas semakin kondusif,"tutupnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Kute Panang Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Ratawali Pada Jumat Curhat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer