Ketua BKAD Dagar P : Bantah Isu Bau tak sedap Saat Bimtek Di Batam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua BKAD Dagar P : Bantah Isu Bau tak sedap Saat Bimtek Di Batam

    Dimas ( Redaksi )
    21 Januari 2023, 1/21/2023 01:46:00 PM WIB Last Updated 2023-01-21T06:46:26Z
     

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Badan Kerjasama Antara Desa Kecamatan Rundeng ( BKAD,) Bantah, Terkait Isu oknum kades mengenai adanya bau tak sedap yang menginfokan bahwa pada saat  Kunker Di batam. Bahwa masalah itu tidak ada.

    Subulussalam. Dagar P selaku Ketua BKAD Kecamatan Rundeng membantah terkait Isu Kepala Desa yang diberitakan salah satu media yang mengatkan bahwa dua oknum kepala Desa diduga terlibat kasus narkoba. Jumat 20/01/2023.

      
    Badan Kerjasama Antara Desa Kecamatan Rundeng ( BKAD,) Dagar P membantah terkait isu tersebut. "Permasalah ini saya juga ikut dalam acara bimtek tersebut dan memastikan bahwa isu itu tidalah benar  
    dan  isu mengenai keterlibatan kepala Desa menggunakan narkoba sama sekali tidak ada terjadi sewaktu kunker, Buktinya alhamdulillah kami berangkat bersama dan pulang kekampong halaman bersama sama juga dalam keadaan sehat sehat toh tidak ada terjadi apa-apa saat kami berangkat maupun pulang dari Batam ". Tegas Dagar. 

    Dagar juga berharap dan meminta kalau hanya masih isu bau  tidak sedap janganlah disebar luaskan ini kan bisa penyebaran nama baik orang jikalau hanya mendegar isu saja janganlah terlalu di perbesar besarkan tanpa adanya bukti yang kuat, takutnya bisa jadi bumerang nantinya. (HRI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua BKAD Dagar P : Bantah Isu Bau tak sedap Saat Bimtek Di Batam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer