Lakukan Door to Door System, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lakukan Door to Door System, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    18 Januari 2023, 1/18/2023 03:17:00 PM WIB Last Updated 2023-01-18T08:17:58Z

    Sabang_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

    Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Gampong Paya Polsek Sukajaya Polres Sabang Bripka Diro Cahyana menyambangi salah rumah warga binaanya Ibu Siti Hajar di Gampong Paya Kec Sukajaya Kota Sabang, Selasa (17/01/2023).
     
    Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Diro Cahyana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan dan kesehatan.

    Bhabinkamtibmas Bripka Diro Cahyana juga berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana atau melihat orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lakukan Door to Door System, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer