Penetapan Logo Gerbang Bersatu Desa Samtim dan Rakor Desa se Kecamatan Percut Sei Tuan.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Penetapan Logo Gerbang Bersatu Desa Samtim dan Rakor Desa se Kecamatan Percut Sei Tuan.

    Dimas ( Redaksi )
    18 Januari 2023, 1/18/2023 11:39:00 AM WIB Last Updated 2023-01-18T04:39:34Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com - Dalam rangka pelaksanaan penyusunan program kerja Desa untuk tahun 2023 ini, dipersiapkan program yang padat karya dan nyata hasilnya untuk kemasyarakat,  begitu juga yang dilakukan Desa-desa di Kecamatan Percut Sei Tuan (PST) Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.
    Pemantapan program-program kerja tersebut dilaksanakan rapat koordinasi desa se Kecamatan Percut Sei Tuan di Aula Kantor Desa Sambirejo Timur (Samtim)  Selasa,  (17/01/2023).
    Rakor tersebut setiap Desa memberikan masukan-masukan dan usulan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.
          
    Terlihat hadir pada kegiatan rakor tersebut Camat Percut Sei Tuan A.Fitrian Syukri SSTP MSi, Kades tuan rumah (Samtim) Mhd.  Arifin, Kades dari masing-masing desa, sekertaris-sekretaris desa dan para Kadus dan dan staf-staf masing-masing Desa.
    Rapat koordinasi tersebut digelar dengan tujuan agar dalam kegiatan pogram kerja desa antar desa-desa sekecamatan Percut Sei Tuan dapat tersinkronisasi dan terkoordinasi dengan baik, sehingga dalam program kerjanya dapat berjalan dengan optimal, sehingga tidak menimbulkan persoalan ke depan.
         
    Sebagai informasi,  sebelumnya pada pagi hari diawali kegiatan apel bersama dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional seluruh aparatur Pemerintah Sekecamatan Percut Sei Tuan didukung Koramil 13 PST dan Polsek PST dilapangan Serayu Sambirejo Timur.
    Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolsek PST Kompol Agustiawan.
    Kemudian dilanjutkan agenda rakor Desa se Kecamatan PST. 
           
    Disela-sela kegiatan rakor,  Kades Samtim selaku tuan rumah Mhd.  Arifin kepada wartawan menerangkan,  bahwa kegiatan pada awal tahun 2023 ini sebuah penghargaan bagi masyarakat Samtim,
    “Saya mewakili masyarakat Samtim sangat berterimakasih kepada Pak Camat,  karena dipercaya membuka awal tahun 2023 rakor se Kecamatan PST di Desa kami, dan kebetulan kami juga menetapkan logo Desa Samtim yaitu Gerbang Bersatu (Gerakan pembangunan Bersama satu tujuan), semoga dengan penetapan logo ini masyarakat semakin termotivasi dalam membangun Desa dengan semangat kegotong royongan”, ucap Arifin.
    Sementara itu,  terkait logo yang ditetapkan Desa Samtim,  Pemerintah Kecamatan PST mengapresiasi terkait penetapan logo tersebut, yang sebelumnya telah diproses secara bersama unsur pemerintahan desa (Pemerintah Desa dan BPD)  Smbirejo Timur.
          
    “Mudahan mudahan logo Desa Sambirejo Timur yang ditetapkan dengan semboyan GERBANG BERSATU disertai makna yang telah ditetapkan dapat berjalan dan terwujud di Desa Sambirejo Timur dengan didukung seluruh lapisan masyarakat. Mudah mudahan ini juga memberikan motivasi bagi desa dan kelurahan sekecamatan PST  untuk dapat berinovasi”, tutup Camat. ( HR-RI_Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Penetapan Logo Gerbang Bersatu Desa Samtim dan Rakor Desa se Kecamatan Percut Sei Tuan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer