Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa bersama Warga Kerja Bakti Ini Yang Dilakukan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa bersama Warga Kerja Bakti Ini Yang Dilakukan

    Dimas ( Redaksi )
    31 Januari 2023, 1/31/2023 02:30:00 PM WIB Last Updated 2023-01-31T07:40:37Z
    Aceh Tengah,Takengon_Harian-RI.com - Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Kota Takengon Dan Bhabinsa Koramil Kota Takengon bersama Warga melaksanakan Kerja Bakti Lingkungan Kampung Binaannya di Kp Jongok Meluem Kec Kebayakan Kab Aceh Tengah, Selasa (31/1/23).

    Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K., melalui Kapolsek Kota Takengon Akp Muhammad Jamil menyampaikan, bahwa Sinergitas TNI-POLRI terus di pupuk, sebagaimana dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Joni Iwan Tona dan Bhabinsa kompak terjun ke desa binaannya melakukan pembinaan kepada masyarakat, tampak kekompakan, kebersamaan, dan peduli dengan kebersihan lingkungan di Kampung Binaan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadir mengikuti kegiatan kerja bakti bersama masyarakat membersihkan Lingkungan.

    Kapolsek mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat ini bertujuan untuk membersihkan Lingkungan dan saluran air agar lebih indah dilihat dan ketika hujan lebat air dapat mengalir dengan lancar.
    Kapolsek menambahkan, diharapkan melalui kerja bakti ini akan meningkatkan semangat gotong royong serta kekompakan antara Bhabibkamtibmas, Bhabinsa dan masyarakat khususnya di lingkungan Kampung Jongok Meluem.

    “Kapolsek berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa bersama Warga Kerja Bakti Ini Yang Dilakukan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer