Wujud Kepeduliaan dan Pelayanan Polri, Personel Samapta Polres Bireuen Gatur Pagi di Depan Sekolah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wujud Kepeduliaan dan Pelayanan Polri, Personel Samapta Polres Bireuen Gatur Pagi di Depan Sekolah

    Dimas ( Redaksi )
    31 Januari 2023, 1/31/2023 02:47:00 PM WIB Last Updated 2023-01-31T07:47:15Z
    BIREUEN_Harian-RI.com - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama rasa aman dan nyaman untuk terciptanya Harkamtibcarlantas, personel Satuan Samapta Polres Bireuen melakukan pengaturan arus lalulintas sekaligus membantu menyeberangkan penguna jalan khususnya pelajar yang akan berangkat menuju ke sekolah untuk mengikuti proses belajar mengajar, Selasa (31/1).

    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Bireuen AKP Mahyuddin saat diwawancarai diruang kerjanya membenarkan kegiatan yang dilaksanakan personelnya tersebut untuk melakukan pengaturan arus lalulintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan untuk membantu menyebrangkan penguna jalan dan mengatur arus lalulintas baik didepan sekolah, depan perkantoran, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi.

    “Personel Sat Samapta juga turut hadir dalam melaksanakan pengaturan arus lalulintas ini. Kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi penguna jalan dalam hal ini pelajar yang hendak berangkat menuju sekolah. Selain jajaran Sat Samapta, jajaran Sat Lantas Polres Bireuen juga melaksanakan kegiatan yang sama,” kata AKP Mahyuddin.

    Kemudian, pemlotingan personel Samapta ini juga sebagai aksi nyata jajaran Polres Bireuen dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di Kabupaten Bireuen.
    “Pada saat mengawali aktifitas di pagi hari tentunya cukup tinggi mobilitas masyarakat yang dapat memicu kecelakaan, maka dari itu kegiatan di pagi hari ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polri khususnya jajaran Polres Bireuen ditengah-tengah masyarakat yang dapat memberikan manfaat,” tambah Mahyuddin

    Kasat Samapta Polres Bireuen mengharapkan, kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan khususnya anak sekolah yang berada di Kabupaten Bireuen.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wujud Kepeduliaan dan Pelayanan Polri, Personel Samapta Polres Bireuen Gatur Pagi di Depan Sekolah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer