BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELUK DALAM SEMPATI WAKTU AJARI ANAK - ANAK
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELUK DALAM SEMPATI WAKTU AJARI ANAK - ANAK

    Dimas ( Redaksi )
    15 Februari 2023, 2/15/2023 05:51:00 PM WIB Last Updated 2023-02-15T10:51:34Z

    Simeulue_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Dalam Briptu Samsudin menyempatkan waktunya mengajari anak – anak usia dini di saung presisi Polsek Teluk Dalam, Selasa (15/2/2023).

    “Hal ini kami lakukan untuk mengisi waktu anak – anak dengan pendidikan moral dan agama serta untuk mencegah terjadinya kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak khususnya di wilayah desa binaan kami" Ujar Briptu Samsudin.

    Ia juga menambahkan Hal ini dilakukan dengan harapan anak - anak bisa lebih dekat dengan Polisi sehingga anak - anak tidak takut ketika melihat polisi.

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kapolsek Teluk Dalam IPDA Fidhal Mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kehadiran polri di tengah masyarakat, dan untuk menanamkan rasa kecintaan terhadap anak-anak.

    Kapolres Simeulue sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Briptu Samsudin Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Dalam, Menurutnya hal tersebut adalah kegiatan yang sangat positif bisa mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, tutup.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELUK DALAM SEMPATI WAKTU AJARI ANAK - ANAK

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer