Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab 1 Kasat dan 2 Kapolsek
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab 1 Kasat dan 2 Kapolsek

    Dimas ( Redaksi )
    15 Februari 2023, 2/15/2023 05:47:00 PM WIB Last Updated 2023-02-15T10:47:48Z


    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasatres Narkoba, Kapolsek Nibong dan Kapolsek Baktiya Barat. Rabu (15/2/2023), Lapangan tribrata mapolres setempat.

    Sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor : Kep/41/II/2023 tanggal 3 Februari 2023. 

    Jabatan Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara yang baru kini dijabat oleh AKP Novrizaldi, S.H yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatres Narkoba Polres Aceh Timur.

    Sementara mantan Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara yakni Iptu Samsul Bahri, S.H kini mendapat amanah tugas sebagai Kasatres Narkoba Polres Bireun.

    Jabatan Kapolsek Nibong Polres Aceh Utara kini di isi oleh Ipda Arizal S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jeunib Polres Bireun dan mantan Kapolsek Nibong Iptu Muslim mendapat amanah tugas yang baru yakni sebagai Kasubbagdal Prograr Bagren Polres Aceh Utara

    Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab 1 Kasat dan 2 Kapolsek
    Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Baktiya Barat kini dijabat oleh Ipda Asri, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Paursubbagkerma Bagops Polres Aceh Utara. Dan mantan Kapolsek Baktiya Barat Ipda Maswelliadi, S.H kini mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai Kapolsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur.
    Dalam amanat Kapolres Aceh Utara menyampaikan Terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

    "Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru." Ujar Kapolres Aceh Utara

    Berikutnya kepada pejabat yang baru, saya harap kepercayaan yang diberikan kepada saudara bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

    "Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung  konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan hindari penyimpangan sekecil apapun." tutup kapolres
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab 1 Kasat dan 2 Kapolsek

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer