Kanit Binmas Polsek Seruway Bersama Personil Giat Saweu Sikula
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kanit Binmas Polsek Seruway Bersama Personil Giat Saweu Sikula

    Dimas ( Redaksi )
    10 Februari 2023, 2/10/2023 03:23:00 PM WIB Last Updated 2023-02-10T08:23:56Z


    Aceh Tamiang_Harian-RI.com
    Kanit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Seruway, Aipda Roy Kadir Manggara dan personil, Briptu Zulia Erfika giat Saweu Sikula di Taman Kanak-kanak (TK) Al-Muttaqin II Seruway, Aceh Tamiang, Kamis (09/02).

    Dalam giat Saweu Sikula tersebut Kanit Binmas Polsek Seruway memberikan informasi dan edukasi tentang maraknya isu penculikan anak dengan sasaran murid dan wali murid TK Al-Mutaqqin II di Desa Tangsi Lama, Seruway.

    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanie, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Yussyah Riandi, SH, mengatakan, terkait maraknya isu penculikan anak selama ini, para personil juga responsif demi terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) Polsek Seruway.
    "Personil aktif dan efektif turun ke masyarakat dan instansi pendidikan guna menyampaikan himbauan dan edukasi waspada akan gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas)," kata AKP Yussyah Riandiz SH.

    Lanjut Kapolsek, dengan adanya himbauan dan edukasi lepada masyarakat, diharapkan masyarakat tetap waspada dan bila terdapat hal mencurigakan dalam lingkungan sosialnya, terutama orang tidak dikenal dengan gerak-gerik mencurigakan, segera melapor ke pihak Kepolsian terdekat.

    "Kita minta masyarakat responsif dan gerak cepat melaporkan kepada Polisi di lingkungannya atau langsung hubungi Polsek Seruway atau Bhabinkamtibmas di desanya," ajak Kapolsek Seruway.

    Sesuai laporan diterima, kata Kapolsek, pada kesempatan Saweu Dikula ini, Kanit Binmas Polsek Seruway dan Bhabinkamtibmas memberikan materi edukasi tentang maraknya isu penculikan anak meresah kan orang tua atau wali murid.

    "Adanya sosialisasi tersebut agar para wali murid tidak merasa resah dan panik terhadap isu tersebut  namun tetap harus waspada," jelas AKP Yussyah Riandi, SH."
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kanit Binmas Polsek Seruway Bersama Personil Giat Saweu Sikula

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer