Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Polsek Bandar Dua Evakuasi Seorang Warga ke RSUD Pijay
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Polsek Bandar Dua Evakuasi Seorang Warga ke RSUD Pijay

    Dimas ( Redaksi )
    16 Maret 2023, 3/16/2023 10:03:00 PM WIB Last Updated 2023-03-16T15:03:34Z

    Pidie Jaya_Harian-RI.com
    Diduga mengalami gangguan jiwa, Polisi Polsek Bandar Dua evakuasi seorang warga ke RSUD Pijay, Kamis (16/3/23), ujar Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, melalui Kapolsek Bandar Dua Iptu Iptu Arifin. 

    Warga itu ditemukan berdasarkan laporan  dari masyarakat yang sedang mencari ikan di pucuk Krueng Kiran,bahwa ada seseorang tanpa identitas tergeletak di atas batu dipingiran sungai tersebut dalam keadaan sudah lemas, lanjut Kapolsek Bandar Dua. 

    Kapolsek beserta anggotanya, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dibantu Tim Medis Puskesmas Bandar Dua serta masyarakat mendatangi dan melakukan aksi kemanusiaan dengan mengevakuasi orang yang diduga gangguan jiwa tersebut ke RSUD Pidie Jaya.

    " Saat ditemukan kondisi orang yang diduga gangguan jiwa tersebut tanpa identitas dalam keadaan lemas tergeletak di atas batu dipingiran sungai pucuk Krueng Kiran tanpa berpakaian, " sebut Kapolsek Bandar Dua. 

    Warga yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut memiliki ciri-ciri, tinggi badan 170 cm,rambut ikal panjang tidak terurus,kulit sawo matang,wajah oval dan saat inu sudah dievakuasi ke RSUD Pidie Jaya dengan mengunakan ambulance untuk mendapat pertolongan medis, tutup Kapolsek Bandar Dua.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Polsek Bandar Dua Evakuasi Seorang Warga ke RSUD Pijay

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer