Jadi Pembina Upacara, Polantas Lhokseumawe Beri Edukasi Tentang Dampak Negatif Kenakalan Remaja di SMAN 7
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jadi Pembina Upacara, Polantas Lhokseumawe Beri Edukasi Tentang Dampak Negatif Kenakalan Remaja di SMAN 7

    Dimas ( Redaksi )
    7 Maret 2023, 3/07/2023 11:17:00 AM WIB Last Updated 2023-03-07T04:17:50Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Polantas Lhokseumawe menjadi pembina upacara di SMA Negeri 7 Lhokseumawe, Senin (6/3/2023) pagi. Dalam kegiatan ini, personel memberikan edukasi tentang dampak negatif kenakalan remaja kepada siswa.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, adapun personel yang menjadi pembina upacara yakni, Kanit Kamsel Bripka Resky Adhitama Nst, S.Sos, MH dan didampingi sejumlah personel Sat Lantas lainnya.

    Dalam arahannya, kata Kasat, personel mengharapkan kepada para siswa sekolah tersebut supaya disiplin dan mematuhi aturan sekolah. Kemudian, tertib berlalu lintas di jalan raya serta mengutamakan keselamatan.

    "Personel juga memberikan edukasi tentang dampak negatif kenakalan remaja kepada para siswa. Sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya siswa fokus belajar demi menggapai cita-cita dan tidak terjerumus dalam hal negatif yang dapat mencoreng nama baik sekolah serta keluarga," ujarnya.

    Kasat menambahkan, kegiatan ini merupakan program Polisi "Saweu Sikula" yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Tujuannya, untuk mencegah kenakalan remaja, membudayakan tertib berlalu lintas kepada pelajar dan menciptakan kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jadi Pembina Upacara, Polantas Lhokseumawe Beri Edukasi Tentang Dampak Negatif Kenakalan Remaja di SMAN 7

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer