Terima Kunjungan Pimpinan Dayah, Kapolsek Banda Sakti Bahas Tentang Kenakalan Remaja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Terima Kunjungan Pimpinan Dayah, Kapolsek Banda Sakti Bahas Tentang Kenakalan Remaja

    Dimas ( Redaksi )
    7 Maret 2023, 3/07/2023 11:15:00 AM WIB Last Updated 2023-03-07T04:15:46Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH menerima kunjungan pimpinan Dayah Tahfidzul Qur'an Imain Syafi', Ustadz Abdul Halim di Mapolsek Banda Sakti, Senin (6/3/2023), dalam kunjungan ini keduanya membahas tentang kenakalan remaja.

    Pada kesempatan tersebut, Ustadz Abdul Halim menyampaikan terkait keresahan orangtua dan masyarakat terhadap aksi kenakalan remaja, pimpinan dayah ini jug mengharapkan jajaran Polsek Banda Sakti supaya terus meningkatkan patroli untuk mengatasi hal itu.

    Sementara itu Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, Kepolisian khususnya Polsek Banda Sakti terus melakukan patroli terutama di malam hari untuk mengantisipasi terjadinya aksi kenakalan remaja, sepeti tawuran dan lain - lain.

    Lanjut pria yang akrab disapa Abu Bangka, upaya lain yang dilakukan jajaran Polsek Banda Sakti yaitu mendatangi sekolah - sekolah dan memberikan edukasi kepada siswa tentang dampak negatif kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba. 

    "Setiap malam, kami berpatroli untuk memberikan edukasi serta pemahaman kepada para remaja. Namun, upaya ini juga harus didukung oleh para orangtua untuk mengawasi anak-anaknya ketika berada di luar rumah," ujarnya.

    Selain itu, kata Iptu Faisal, lembaga pendidikan formal, balai pengajian dan dayah juga sangat berperan penting. "Jadi, kami tidak bisa bekerja sendiri. Karenanya, mari sama-sama kita kontrol dan mengawasi anak - anak kita," pintanya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terima Kunjungan Pimpinan Dayah, Kapolsek Banda Sakti Bahas Tentang Kenakalan Remaja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer