Jumat Curhat Kapolsek Sakti : Masyarakat Minta Tertibkan Hewan Ternak
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jumat Curhat Kapolsek Sakti : Masyarakat Minta Tertibkan Hewan Ternak

    Dimas ( Redaksi )
    17 Maret 2023, 3/17/2023 07:44:00 AM WIB Last Updated 2023-03-17T00:44:18Z
     

    Sigli_Harian-RI.com
    Kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Sakti Polres Pidie mendapat respon positif dari warga.

    Seperti terlaksana di Gampong Pulo Jeumpa Kecamatan Sakti menjadi kesempatan bagi warga menyampaikan setiap keluhan, Kamis (16/03).

    Beberapa permasalahan di Gampong Pulo Jeumpa antara lain terkait masih adanya ternak yang berkeliaran di jalan dan lorong Gampong Pulo Jeumpa Sakti.

    Menanggapi Curhatan dan Keluh kesah masyarakat, Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar menyampaikan pihak Polsek akan berkoordinasi dengan perangkat desa untuk membuat Qanun desa tentang masalah ternak, agar masyarakat di Gampong Pulo Jeumpa yang  memelihara ternak dan masyarakat lain nya dapat saling menjaga ketertiban, kebersihan serta kenyamanan di Gampong Pulo Jeumpa Sakti.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sakti Iptu Teuku Iskandar juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk pengaduan rahasia Ke nomor Handphone Kapolsek Sakti di nomor 0813-9485-4418, baik terkait masalah Narkoba maupun masalah Judi online demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Gampong Pulo Jeumpa Sakti.

    Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan jumat curhat tersebut sehingga masyarakat bisa langsung menyampaikan keluhan langsung kepada pihak Kepolisian.

    Selain Kapolsek Sakti turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sakti Nurmasyitah S.Ag. Danramil 12/Sakti diwakili oleh batuud Serka Rianto, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gampong Pulo Jeumpa, Keuchik dan unsur perangkat pemerintahan  Gampong Pulo Jeumpa Kecamatan Sakti. (harian Ri/jw)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jumat Curhat Kapolsek Sakti : Masyarakat Minta Tertibkan Hewan Ternak

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer