Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Dialog Publik Yang Digelar Divhumas Polri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Dialog Publik Yang Digelar Divhumas Polri

    Dimas ( Redaksi )
    28 Maret 2023, 3/28/2023 04:35:00 PM WIB Last Updated 2023-03-28T09:35:50Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Kabid Humas Polda Aceh  Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S.I.K, menghadiri  dialog publik yang digelar secara virtual oleh Divhumas Polri, Selasa (28/3/23).

    Dialog publik itu mengangkat tema " Keterjangkauan pangan, kesiapan sarana dan prasarana transportasi publik jelang mudik lebaran 2023", ujar Kabid Humas dalam siaran persnya.

    Dialog publik yang digelar secara live streaming dari Kemang Hotel, Jakarta itu, sambung Kabid Humas, tersambung ke seluruh Polda dan Polres di seluruh Indonesia, sementara itu Divhumas Polri telah menghadirkan sejumlah pejabat stakeholder yang menjadi  narasumber dalam kegiatan tersebut, diantaranya Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol.Drs. Aan Suhanan, M. Si, mewakili Kakorlantas Polri, kemudian Kepala Badan Pangan Nasional H. Arief Prasetya Adi dan lainnya. 

    Dari Jakarta kegiatan dialog publik dibuka langsung Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, kata Kabid Humas.

    Di Mapolda Aceh sejumlah pejabat yang menghadiri dialog publik  di Aula Machdum Sakti tersebut, masing-masing Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto,  Kabid Humas, mewakili Dirrreskrimsus Polda Aceh sebagai Kasatgas Pangan Provinsi Aceh, mewakili Karo Ops Polda Aceh, mewakili Kepala Dishub Provinsi Aceh, mewakili Kadinkes Provinsi Aceh dan Pejabat dari Balai POM Provinsi Aceh, jelas Kabid Humas.

    Selanjutnya yang hadir sejumlah  pejabat dan personel Bidhumas Polda Aceh lainnya, tambah Kabid Humas lagi. 

    " Dialog publik itu digelar dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 2023 pasca pencabutan PPKM  untuk mewujudkan keterjangkauan dan ketersediaan  pangan di pasar serta memperlancar arus mudik pada saat merayakan lebaran 2023, " sebut Kabid Humas.

    Dialog publik itu selain diisi pemaparan oleh narasumber juga diwarnai diskusi dalam bentuk tanya jawab dan sesi foto bersama, pungkas Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Dialog Publik Yang Digelar Divhumas Polri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer