Malam Ke Empat Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus tingkatkan Keamanan Bagi Warga Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Terawih
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Malam Ke Empat Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus tingkatkan Keamanan Bagi Warga Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Terawih

    Dimas ( Redaksi )
    25 Maret 2023, 3/25/2023 10:39:00 PM WIB Last Updated 2023-03-25T15:39:37Z
     



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Demi kelancaran Umat Musim melaksanakan Sholat Tarawih di malam ke empat, Khususnya di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, Sat Samapta Polres Galus terus melakukan Patroli cipta kondusif dan Dialogis serta Kamtibmas baik di Masjid - masjid di seputaran Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

    Patroli Guantibmas ini dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas, sehingga Masyarakat yang melaksanakan Sholat Tarawih merasa aman dan nyaman.

    Disamping itu, Sat Samapta Polres Gayo Lues juga menerjunkan Personel Sat Samapta diseluruh Masjid - masjid yang ada di seputaran Wilayah Hukum Polres Gayo Lues seperti, Masjid Didesa Penampaan dan lain sebagainya.

    "Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, kita tak henti - hentinya melakukan Patroli cipta kondusif di seputaran Kecamatan Blangkejeren demi mewujudkan Kamtibmas agar Masyarakat bisa lebih Khusuk bila melakukan kegiatan Sholat Tarawih baik di Masjid maupun di Mushola yang berada di seputaran Kecamatan Blangkejeren," Kata Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Samapta, Iptu. Ridwansyah SH, kepada Wartawan, Sabtu (25/03/2023) malam dini hari tadi.

    Menurut Kasat Samapta Iptu. Ridwansyah SH, Pengamanan Sholat Tarawih ini juga bertujuan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Blangkejeren agar tetap Aman dan nyaman, pada saat Umat Muslim melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi ditengah -tengah Masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan Sholat Isya dan Sholat Terawih dapat berlangsung dengan Khusuk.

    "Sehingga nantinya dengan kehadiran kami ( Polisi) Masyarakat merasa terayomi, ini Wujud Bhakti Polri dalam upaya menciptakan emosional kepada Masyarakat Kecamatan Blangkejeren," Pungkas Perwira Balok dua Kuning dipundak ini mengahiri. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Malam Ke Empat Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus tingkatkan Keamanan Bagi Warga Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Terawih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer