Persit Kodim Aceh Utara gelar arisan perwira di tepi danau laut tawar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Persit Kodim Aceh Utara gelar arisan perwira di tepi danau laut tawar

    Dimas ( Redaksi )
    20 Maret 2023, 3/20/2023 02:30:00 PM WIB Last Updated 2023-03-20T07:30:47Z
    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Pertemuan rutin arisan perwira Bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Dim 0103 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Dim 0103 Ny.Dina. HS.Nurhono didampingi oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., Minggu (19/03/23).

    Pertemuan rutin arisan Persit kali ini dilaksanakan berbeda dengan biasanya karena pertemuan dilaksanakan di Takengon terkenal dengan Kota dingin dan keindahanya,serta membawa adik adik paskibraka yang di apresiasi  oleh Dandim dengan memberikan jalan jalan dan liburan karena telah sukses mengibarkan bendera merah putih dalam perayaan HUT RI ke-77 Ta.2022.

    Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny.Dina  menjelaskan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan. Disamping itu, Pertemuan rutin arisan perwira dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang.

    Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan tentang bagaimana membentuk karakter keluarga dan membentuk kepribadian anak yang tertata serta bagaimana peran ibu-ibu mencegah agar suami sebagai prajurit tidak melakukan pelanggaran.
    Bentuk dan bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, keluarga yang tentram yang penghuninya dihiasi dengan cinta dan kasih sayang, karena keluarga yang harmonis akan menjadikan suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Harapan Dandim.

    SR
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Persit Kodim Aceh Utara gelar arisan perwira di tepi danau laut tawar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer