Persit KCK Cab XX Dim 0103 gelar aneka lomba sambut HUT Persit ke-77
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Persit KCK Cab XX Dim 0103 gelar aneka lomba sambut HUT Persit ke-77

    Dimas ( Redaksi )
    20 Maret 2023, 3/20/2023 02:28:00 PM WIB Last Updated 2023-03-20T07:28:25Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Menyambut HUT Persit ke-77, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Dim 0103 Koorcab Rem 11 PD Iskandar Muda menggelar berbagai kegiatan lomba, bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Senin (20/03/23).
     
    Ketua Persit KCK Cabang XX Ny. Dina. HS.Nurhono, Senin mengatakan, kegiatan ini untuk menyambut HUT Ke-77 persit bertujuan untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara ibu-ibu persit Kodim0103/Aceh Utara.
     
    "Dengan dilaksanakannya aneka lomba dapat semakin menjalin hubungan baik diantara anggota Persit,” harap Ny. Dina.
     
    Ketua Persit KCK Cabang XX mengatakan, berbagai perlombaan yang dilaksanakan mengandung makna pelajaran seperti sikap kerja keras, kekompakan dan pantang menyerah serta gigih untuk memenangkan perlombaan.
     
    Hal ini yang ditanamkan kepada anggota Persit Cabang XX Kodim 0103 sehingga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam mendampingi tugas para suami sebagai abdi negara, kata Ny Dina.
     
    Lomba diikuti ibu-ibu Persit seluruh perwakilan dari Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

    Lanjutnya aneka lomba yang digelar itu diantaranya lomba Yel - yel, joget rebutan kursi, bisik kata berantai yang mana kegiatan itu dilaksanakan dengan semangat dan bergembira, jelasnya.

    Dalam arahanya Dandim menyampaikan Dengan  lomba yel yel tersebut maka ibu - ibu akan semakin menjiwai peran nya sebagai istri prajurit yang harus selalu sabar dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pendamping prajurit dalam pengabdian kepada bangsa dan negara

    Lanjut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., juga menekankan kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan senantiasa bersyukur dengan rezeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

    "Yaitu, dengan saling mengerti, saling menerima, saling menghargai, saling percaya, dan saling mencintai, serta bertanggungjawab terhadap masa depan anak," tegas Dandim.

    Dandim Aceh Utara juga menambahkan bahwa tugas seorang prajurit tidaklah ringan, dan keberhasilan seorang suami tentunya didukung sepenuhnya oleh wanita terhebat yang ada disampingnya, yaitu sang istri.

    "Untuk itu Ibu-ibu diharapkan dapat peduli dengan profesi suaminya sebagai anggota TNI AD, yang mana selalu membantu dan mendukung suaminya dalam kegiatan dinasnya sehari-hari," imbuh Dandim.

    Menurut Dandim, sebagai prajurit agar selalu bersyukur serta menguatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, gunakan rezeki lebih untuk membahagiakan keluarga serta hiduplah sesuai dengan kemampuan,Tutup Dandim.

    SR
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Persit KCK Cab XX Dim 0103 gelar aneka lomba sambut HUT Persit ke-77

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer