Peserta MGMP Bahasa Indonesia Tingkat SMA Adakan Kamis Ceria Di Pantai Melayu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Peserta MGMP Bahasa Indonesia Tingkat SMA Adakan Kamis Ceria Di Pantai Melayu

    Dimas ( Redaksi )
    2 Maret 2023, 3/02/2023 12:20:00 PM WIB Last Updated 2023-03-02T05:20:09Z

    Batam_Harian-RI.com | Acara Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Indonesia yang berlangsung di pantai Melayu Kecamatan Galang pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 08.00 Wib sampai selesai.

    Nursalim dalam doanya berharap agar MGMP Bahasa Indonesia selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas  MGMP Se kota Batam.

    Juga dalam doanya agar para guru bahasa Indonesia selalu menjadi motivator bagi guru mata pelajaran lainnya.

    Sanusi sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa acara ini adalah acara ceria Peserta MGMP Bahasa Indonesia Tingkat SMA Di Pantai Melayu

    Acara Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Indonesia yang berlangsung di pantai Melayu Kecamatan Galang pada hari Kamis, 2 Februari 2023 pukul 08.00 Wib sampai selesai.

    Rudianto Simorangkir sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa acara ini adalah acara kita bersama maka kita harus manfaatkan acara ini dengan baik.

    Acara ini awalnya akan dilanjutkan di pantai Mubut, tetapi karena situasi tidak memungkinkan belakangan ini karena hujan deras yang mengguyur kota Batam yang membuat beberapa titik mengalami banjir.

    Selain itu terjadinya longsor di trans Barelang tepatnya sebelum Polsek Galang yang membuat jalanan terputus. Itulah yang menyebabkan MGMP ini dialihkan ke pantai Melayu. Yang diberi nama "Kamis Ceria Riuh Keluarga".

    Asriyanti ketua MGMP Bahasa Indonesia Tingkat SMA kota Batam dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kita ini adalah kegiatan rutin yang sekaligus MGMP terakhir menjelang bulan puasa tahun ini.

    Tujuan utama MGMP hari ini adalah mempererat silaturrahim, juga membuat hati ceria di antara para anggota MGMP Bahasa Indonesia.

    Pokoknya hari ini kita kita berbagi cerita dan berbagi cerita dalam menyambut bulan Ramadhan.

    Senada dengan hal tersebut Sanusi salah seorang peserta MGMP Bahasa Indonesia  sangat merespon kegiatan ini dan berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini tetapi tetap berkelanjutan tuturnya kepada awak media.

    Hari Kamis ceria ini betul betul harus menjadi kenangan dan pelajaran berharga bagi warga MGMP Bahasa Indonesia Tingkat SMA kota Batam.

    Setelah outbon dimulai permainan demi permainan telah dimainkan dimalai dari lomba balon berantai, setelah itu tebak gaya, dilanjutkan dengan permainan terong bola, stafet karet gelang dan terakhir water transfer. Permainan ini dipimpin langsung oleh Noza Silvia dari SMA Negeri 16 Batam.

    Noza memimpin permainan demi permainan dengan lancar dan penuh ceria yang membuat seluruh peserta sepanjang permainan.

    Dalam setiap permainan baik bapak bapak maupun mama mama tak henti hentinya membagi cerita dan tawa yang takkan mudah dilupakan. Permainan ini menurut Roza adalah lomba yang dirancang dari awal untuk membuat peserta terus ceria tuturnya di depan awak media.

    Sesekali para peserta tak terasa badannya bergoyang mengikuti irama musik pertanda suatu keceriahan yang tak mudah dilupakan, sebagaimana yel yel acara ini " MGMP Hebat, Bahasa Indonesia Jaya, Kamis Manis Ceria". (Nursalim Turatea)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peserta MGMP Bahasa Indonesia Tingkat SMA Adakan Kamis Ceria Di Pantai Melayu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer