Sambut Ramadhan Kapolres ke Sarah Raja Wilayah Terpencil di Aceh Utara, Ini Tujuannya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut Ramadhan Kapolres ke Sarah Raja Wilayah Terpencil di Aceh Utara, Ini Tujuannya

    Dimas ( Redaksi )
    20 Maret 2023, 3/20/2023 02:25:00 PM WIB Last Updated 2023-03-20T07:33:22Z

    LHOKSUKON_Harian-RI.com
    Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H , Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, S.I.K bersama personel dan pengurus yayasan kemala Bhayangkari bertolak dari Mapolres mengunjungi Dusun Sarah Raja yaitu wilayah terpencil yang ada di pedalaman Aceh Utara, Senin (20/3/2023).

    “Jadi hari ini kita akan melaksanakan bakti sosial ke sarah raja, tempat yang sangat terpencil dan terisolir, tempat yang jarang tersentuh baik dari Pemda maupun Polri,” ujar AKBP Deden.

    Ia menyampaikan ada 28 keluarga yang menempati kawasan itu yang mana anak-anaknya kalau mau sekolah harus naik perahu sebagai sarana transportasi.

    “Jadi sebelum melaksanakan ibadah bulan puasa bulan suci Ramadhan, Insya Allah hari ini kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif Bansos (bantuan sosial) untuk membantu masyarakat yang boleh dikatakan tidak mampu ataupun miskin, Insya Allah ini mudah-mudahan membawa berkah untuk seluruh anggota Polri Aceh Utara.” ungkap Kapolres.
    Selain itu dalam menghadapi bulan puasa mendatang, Kapolres Aceh Utara juga menekankan kepada para Kapolsek agar berinovasi kreatif mengisi kegiatan ramadhan dengan kegiatan sosial.

    “Silakan para Kapolsek berinovasi berkreatif untuk melakukan kegiatan kegiatan bakti sosial, cari di wilayah hukum masing-masing, tugaskan para bhabinkamtibmas bantu dengan ikhlas masyarakat-masyarakat yang sangat sangat tidak mampu, prioritaskan hal itu” pinta Kapolres.

    SR
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Ramadhan Kapolres ke Sarah Raja Wilayah Terpencil di Aceh Utara, Ini Tujuannya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer