Unit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Pukesmas Kota Juang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Unit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Pukesmas Kota Juang

    Dimas ( Redaksi )
    7 Maret 2023, 3/07/2023 11:13:00 AM WIB Last Updated 2023-03-07T04:13:16Z


    Bireuen_Harian-RI.com - Sat Lantas Polres Bireuen kembali menggelar kegiatan Sosialiasi Tertib lalu lintas di Puskesmas Kota Juang dalam rangka kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas di kalangan ibu-ibu. Selasa (7/3/2023).

    Sosialisasi tersebut bertujuan agar meningkatkan kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam berlalulintas dan menambah wawasan warga tentang berkendara agar kendaraan yang terasa tidak memenuhi standar keamanan dapat di perbaiki dan surat-surat berkendara yang tidak lengkap agar di lengkapi.

    Sering kita melihat warga sering lalai dalam hal berkendara, seperti contoh tidak memakai helm dan kendaraaan yang di gunakan sering kali terlihat tidak layak untuk di pakai bisa rem rusak atau lampu depan mati. kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas.

    Aipda Hidayat Varulian menambahkan untuk sosialisasi ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas dan perkantoran di Kabupaten Bireuen.

    Hal ini dilakukan mengingat masih banyaknya pelajar dan warga masyarakat yang menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm saat berkendaraan di jalan raya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Unit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Pukesmas Kota Juang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer