Aswadi Buka Puasa Bersama Dengan Puluhan Pendukungnya Dan Santuni Anak Yatim
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Aswadi Buka Puasa Bersama Dengan Puluhan Pendukungnya Dan Santuni Anak Yatim

    Dimas ( Redaksi )
    9 April 2023, 4/09/2023 05:55:00 PM WIB Last Updated 2023-04-09T10:55:41Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pendukung,masyarakat dan simpatisan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Utara Dapil 2 Muhammad Aswadi menggelar acara buka puasa bersama dan santunan Anak Yatim, Sabtu 08 April 2023.

    Kegiatan silaturahmi ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya di lakukan Aswadi, karena untuk mempererat silaturahmi dengan simpatisan dan pendukungnya yang bahwa 2024 mendatang beliau akan kembali bertarung di pesta demokrasi.

    Seperti diketahui, Muhammad Aswadi atau yang disapa Bang Wadi yang berprofesi Supervisor Sales Marketing Mitsubishi di PT Darussalam Berlian motor Aceh dan Owner / Pemilik Toko Pakaian Muslimah Ternama dikota Lhoksemawe tersebut adalah Bacaleg dari dapil 2 meliputi lima kecamatan, Nibong, Tanah Luas, Matang Kuli, Paya Bakong Dan Pirak Timu.
    Muhammah Aswadi pada Pileg 2019 lalu pernah juga ikut maju ke DPRK Aceh Utara Dapil 2 lewat Parnas yaitu Partai Nasdem, yang menempati suara terbanyak kedua dari partai Nasdem, akan tetapi kemenangan belum berpihak padanya, tanpa merasa Lelah dan patah semangat karna Tujuan pengabdiannya untuk masyarakat Dapil 2 Aceh Utara pada 2024 ini Aswadi Sapaan akrab akan kembali maju melalui kendaraan partai Nasional lainnya.

    Aswadi yang Lulusan Sarjana Kesehatan Masyarakat USM Aceh, Putra Desa Seuriweuk, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara ini, kelahiran 1985 ini adalah sosok Pemerhati sosial untuk anak yatim, piatu dan fakir miskin di dapil 2, karakter yang selalu ramah, santai dan akrab di kalangan masyarakat dapil 2.

    Sekedar informasi, Aswadi merupakan putra dari Alm. Geuchik Leman Seuriweuk beliau adalah keluarga besar dari pengusaha Aceh Jakarta yg tidak Asing lagi yaitu Ismail Rasyid, SE Pemilik Perusahaan PT Tranc Continent yang memiliki cabang di beberapa negara ( Fadly.PB )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Aswadi Buka Puasa Bersama Dengan Puluhan Pendukungnya Dan Santuni Anak Yatim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer