Cegah Tawuran, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Gunakan Trail Dini Hari Sambangi Sejumlah Remaja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Tawuran, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Gunakan Trail Dini Hari Sambangi Sejumlah Remaja

    Dimas ( Redaksi )
    15 April 2023, 4/15/2023 10:33:00 AM WIB Last Updated 2023-04-15T03:33:42Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli dengan trail di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, sabtu (15/4/2023) dinihari, patroli tersebut guna mencegah aksi tawuran antara kelompok remaja di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, dalam patroli tersebut personel menyisir kawasan jalan Samudera, Jl. Darussalam, Jl. Listrik, Jl. Kenari, Jl. Merdeka, Jl. Pase, Jl. Merdeka Timur, Jl. Medan - B. Aceh dan mendatangi lokasi berkumpulnya pemuda serta remaja. 

    Lanjut Kasat, patroli trail tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadhan seperti tawuran antara kelompok remaja.

    "Dalam patroli ini, kita juga mengimbau kepada remaja agar pulang sebelum larut malam, tidak membawa senjata tajam dan tidak tawuran serta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum," pungkasnya.

    Diharapkan, tambah Iptu Heydi, dengan patroli rutin tersebut dapat mencegah aksi tawuran dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sofyan RI.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Tawuran, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli Gunakan Trail Dini Hari Sambangi Sejumlah Remaja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer