Ditinggal Pergi Pemilik, Satu Rumah di Pantai Labu Pekan Ludes Terbakar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ditinggal Pergi Pemilik, Satu Rumah di Pantai Labu Pekan Ludes Terbakar

    Dimas ( Redaksi )
    21 April 2023, 4/21/2023 09:06:00 AM WIB Last Updated 2023-04-21T02:06:46Z


    DELI SERDANG_Harian-RI.com - Satu unit rumah semi permanen milik Bakyam alias Ayam (43) Warga Gg sosial Desa pantai labu pekan kecamatan pantai labu Kabupaten Deli Serdang Ludes dilalap si jago merah.  Kamis (20/04/2023) Malam.
        
    Informasi dihimpun, peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu rumah itu bermula sekira pukul 20.30 wib.
    Dari keterangan salah satu warga yang berada dilokasi pada saat peristiwa kebakaran tersebut terjadi mengatakan melihat gumpalan asap hitam itu dikira berasal dari warga yang membakar sampah.
         
    "Saya kira asap hitam yang menggumpal itu berasal dari warga yang membakar sampah, namun setelah didekati api sudah membesar".
    Sontak, karena panik ia berteriak meminta tolong, Warga sekitar yang melihat adanya kobaran api kemudian menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran.
         
    Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang ditemuinya dilokasi menyampaikan, rumah yang terbakar itu berkonstruksi rumah semi permanen milik Bakyam dan Saat kebakaran terjadi, rumah itu dalam keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya yang sedang pergi.
         
    Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan Saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab kebakaran tersebut,” ungkap Kapolsek Pantai Labu.
    Terlihat dilokasi, Dua unit mobil damkar Batang Kuis yang tiba dilokasi berjibaku memadamkan kobaran api agar tidak menjalar ke rumah warga yang lain.
          
    “Mendapat informasi ini petugas pemadam kebakaran unit Batang Kuis kemudian turun ke lokasi untuk meredakan api agar tidak meluas,” ujar Supendi."
         
    Gerak cepat tim pemadam kebakaran (Damkar) yang langsung menyemprotkan air ke titik api. Kurang lebih, 40 menit lamanya berjibaku, pemadam akhirnya berhasil menjinakkan api. Tutup nya.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ditinggal Pergi Pemilik, Satu Rumah di Pantai Labu Pekan Ludes Terbakar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer