Jelang Lebaran, Sat Lantas Polres Galus Pasang Rambu Peringatan Di Dua Titik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Lebaran, Sat Lantas Polres Galus Pasang Rambu Peringatan Di Dua Titik

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2023, 4/14/2023 05:07:00 AM WIB Last Updated 2023-04-13T22:07:58Z
     



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Gayo Lues melakukan pemasangan Rambu peringatan rawan laka di tepi jalan jalur lintas Blangkejen - Kutacane - Medan tepatnya di Desa Palok dan Jalan Blangkejeren - Takengon tepatnya di Desa Leme juga masih di Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Kamis (13/04/2023).

    Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Lantas, Iptu. Syafaruddin SH menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif Sat Lantas Polres Gayo Lues dalam menekan angka laka lantas dengan melakukan pemasangan Rambu peringatan laka di jalur tersebut. Pemasangan Rambu Peringatan rawan laka itu dipasang di dua tempat salah satunya di Desa Palok dan Desa Leme.

    Kasat Lantas menambahkan, Spanduk peringatan dipasang bertujuan untuk memberikan peringatan kepada pengguna jalan sehingga dapat berhati - hati. "Semoga dengan dipasang Spanduk kita mohon kepada Allah SWT agar tidak ada kecelakaan," Ujarnya.
    Iptu. Syafaruddin mengatakan, untuk sementara Spanduk dipasang di dua titik. Kedepan akan ditambah lagi jumlah Spanduk yang dianggap rawan.

    "Kita berharap agar para pengendara lebih berhati - hati dan meningkatkan kewaspadaan dengan harapan meminimalisir angka kecelakaan akibat kelalaian atau ketidak hati - hatian pengguna jalan Saat berkendara," Pungkas Iptu. Syafaruddin mengahiri.

    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Lebaran, Sat Lantas Polres Galus Pasang Rambu Peringatan Di Dua Titik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer