Kasat Lantas Polres Galus, Himbau Pengendara Agar Selalu Gunakan Helm Standar Dijalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kasat Lantas Polres Galus, Himbau Pengendara Agar Selalu Gunakan Helm Standar Dijalan

    Dimas ( Redaksi )
    13 April 2023, 4/13/2023 03:24:00 PM WIB Last Updated 2023-04-13T08:24:15Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas Polres Gayo Lues melalui Sat Lantas menghimbau kepada para pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia bagi pengendara sepeda motor yang telah diatur didalam Pasal 57 Ayat (1) jo Ayat (2) Undang - Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan.

    Seperti halnya yang dilakukan Personel Sat Lantas Polres Gayo Lues terus memberikan himbauan dan teguran bagi Para pengendara dengan cara lisan dan Humanis kepada pengendara yang tidak menggunakan Helm saat berkendara di jalan raya.

    Kasat Lantas Polres Gayo Lues, Iptu. Syafaruddin SH mengatakan, bagi para pelanggar kita berikan dulu himbauan dan teguran jika melanggar ketentuan yang ada, kita akan berikan penindakan berupa tilang kepada pengguna jalan, bertujuan untuk meningkatkan kembali kepatuhan mereka dalam berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.

    Dengan adanya himbauan seperti ini diharapkan Masyarakat pengguna kenderaan akan sadar tentang pentingnya Tertib berlalulintas demi keselamatan bersama dan tidak lupa pihak kita juga tidak henti hentinya untuk mencegah terjadinya Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues ini.

    "Diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang baik kepada Masyarakat akan pentingnya menggunakan Helm saat berkendara untuk kesehatan bagi pengendara di jalan raya," Pungkasnya. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasat Lantas Polres Galus, Himbau Pengendara Agar Selalu Gunakan Helm Standar Dijalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer