Memasuki 24 Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus lakukan Patroli Rutin Mencegah Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Memasuki 24 Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus lakukan Patroli Rutin Mencegah Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    15 April 2023, 4/15/2023 06:23:00 PM WIB Last Updated 2023-04-15T11:23:14Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Memasuki 24 Ramdhan, Polres Gayo Lues melalui Sat Samapta kembali melakukan Patroli rutin dan Dialogis dalam rangka Pencegahan Guantibmas guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Gayo.

    Berdasarkan Undang-undang Nomor 02 Tahun 2022 Tentang Polri. Renja Polres Gayo Lues Tahun 2023. Dalam melaksanakan Patroli Guantibmas tersebut, Sat Samapta menerjunkan Personel Patroli Kamtibmas 5 Personel yang di Pimpin langsung oleh Kasat Samapta, Iptu. Ridwansyah SH.

    Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Samapta, Iptu. Ridwansyah SH, Sesuai Rilisnya yang diterima oleh Wartawan, Sabtu (15/04/2023) melaporkan, Atas Perintah Pimpinan, Tim Patroli berangkat dari Titik Apel Mapolres Gayo Lues dan bergerak dengan menggunakan Sepeda Patroli Dinas Sat Samapta, menuju Pajak Terpadu, SPBU Raklunung dan tempat keramaian.

    "Patroli ini kita Lakukan di seputaran Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, seperti Terminal Bus, Pajak Terpadu, Warung Kopi, pasar Centong serta Toko Kelontong dan lainnya, dengan cara bertindak, berdialog dengan Masyarakat, serta memantau Situasi Kamtibmas, dan mendatangi kegiatan keramaian Masyarakat, Antisipasi dan mencegah Aksi Peremanisme," Sebut Iptu. Ridwansyah.

    Lebih lanjut Kasat Samapta menyampaikan, pesan Kamtibmas dengan menghimbau Masyarakat agar mari Sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban, jika terjadi Guantibmas atau hal yang perlu kehadiran Polisi agar segera menghubungi Nomor Kontak Layanan Kepolisian 110 atau melaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

    "Jadi dari hasil yang dicapai selama pelaksanaan Patroli, tidak ditemukan Gangguan Kamtibmas, sehingga kegiatan Masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga situasi menjadi aman dan Kondusif, serta mengetahui keluhan dan kendala yang dirasakan oleh Masyarakat dan kita langsung respon," Pungkas Iptu.  Ridwansyah mengahiri. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Memasuki 24 Ramadhan, Sat Samapta Polres Galus, Terus lakukan Patroli Rutin Mencegah Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer