PLN ULP Galang Bersama Karang Taruna Berbagi Kepada Kaum Dhuafa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PLN ULP Galang Bersama Karang Taruna Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

    Dimas ( Redaksi )
    7 April 2023, 4/07/2023 04:32:00 AM WIB Last Updated 2023-04-06T21:32:04Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan bentuk kepedulian Manejer ULP PLN Kecamatan Galang Hadi Muhammad bersama KarangTaruna  melaksanakan Bakti Sosial berbagi Sembako di Desa Tanjung Gusti Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang,Kamis ( 6/4/2023 )

    Manejer ULP PLN Galang Hadi Muhammad kepada wartawan disela-sela kegiatan bentuk kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian 50 paket sembako kepada  kaum Dhuafa di Desa Tanjung Gusti.
          
    "Kegiatan ini rutin di laksanakan di bulan suci Ramadhan dan semoga apa yang kami berikan menjadi berkah dan bermanfaat bagi kaum Dhuafa," ungkap Hadi Muhammad. 

    Masih menurut Hadi Muhammad , "Kita berharap di bulan suci Ramadan ini, bukan hanya sekadar menahan lapar, namun bagaimana menjadi sosok yang lebih baik lagi lewat ibadah dan amalan kita," ujarnya lagi. 
          
    Sementara itu perwakilan dari Karang Taruna, Nurul Iman, SHI dalam kegiatan berbagi pada kaum Dhuafa mengatakan rasa terima kasih nya pada PLN ULP Galang.

    "Kami berterima kasih kepada kepala PLN ULP Galang yang telah bekerja sama dengan Karang Taruna dalam kegiatan bhakti sosial di bulan Suci Ramadhan ini, " terangnya.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PLN ULP Galang Bersama Karang Taruna Berbagi Kepada Kaum Dhuafa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer