Cut Rezky Handayani Lantik Ketua TP-PKK dan Ketua PAUD Kecamatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cut Rezky Handayani Lantik Ketua TP-PKK dan Ketua PAUD Kecamatan

    Dimas ( Redaksi )
    26 Mei 2023, 5/26/2023 11:50:00 PM WIB Last Updated 2023-05-26T16:50:06Z



    Aceh Besar_Harian-RI.com

    Penjabat TP-PKK Kabupaten Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM yang juga Pj Ketua Bunda PAUD Aceh Besar melantik 8 Ketua TP-PKK dan Ketua Bunda PAUD Kecamatan di Meuligo Bupati Aceh Besar, Jumat siang (26/5/2023).


    Adapun pengurus TP PKK dan Bunda PAUD yang dilantik masing-masing Kecamatan Baitussalam, Kutabaro, Montasik, Blangbintang, Krueng Barona Jaya, Darul Imarah, Kuta Malaka, dan Leupung.


    Dalam sambutannya, Cut Rezky Handayani  menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Baitussalam, Kuta Baro, Montasik, Blang Bintang, Krueng Barona Jaya, Darul Imarah, Kuta Malaka dan Leupung Kabupaten Aceh Besar yang baru saja dilantik, dengan harapan semoga dapat menjalankan Amanah ini dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab. 


    “Mari kita sukseskan bersama implementasi sepuluh program pokok PKK dan kita berharap TP PKK Kabupaten Aceh Besar menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial-budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup,” kata istri Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP MM ini. 


    Ditambahkannya,  PKK merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan Wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Oleh karena itu, ia mengajak semua pengurus PKK dan Bunda PAUD  menyukseskan program-program PKK dan PAUD, serta berperan aktif dalam membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Besar khususnya guna mewujudkan cita-cita pembangunan di Kabupaten Aceh Besar.


    “Atas Nama Pj Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD, saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk melanjutkan menuntaskan program-program PKK dan PAUD. Selain itu juga melalui kesempatan ini saya mengharapkan kepada Para Ketua TP PKK dan PAUD Kecamatan yang baru saja dilantik 


    Pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar marilah kita saling membantu, saling berdampingan dan saling melengkapi demi terwujudnya seluruh harapan kelembagaan.


     TP-PKK dan PAUD Kabupaten Aceh Besar agar lebih harmonis dan membuahkan hasil yang optimal dalam rangka ikut serta membantu lajunya pembangunan daerah di era globalisasi dan modernisasi ini,” ujar Cut Rezky Handayani (Rafli/ril ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cut Rezky Handayani Lantik Ketua TP-PKK dan Ketua PAUD Kecamatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer