KEGIATAN JUM'AT CURHAT DENGAN CAMAT PENGULU DAN TOMAS DI KP. KOTA RIKIT GAIB KEC. RIKIT GAIB KAB GAYO LUES .
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KEGIATAN JUM'AT CURHAT DENGAN CAMAT PENGULU DAN TOMAS DI KP. KOTA RIKIT GAIB KEC. RIKIT GAIB KAB GAYO LUES .

    Dimas ( Redaksi )
    26 Mei 2023, 5/26/2023 01:13:00 PM WIB Last Updated 2023-05-26T06:13:30Z

     




    Gayo Lues_Harian-RI.com - Jum'at tanggal 26 Mei 2023, Kapolsek Rikit Gaib.Iptu Rahmansyah Pinim  melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat terkait program Quick Wins Presisi bersama Camat, Pengulu  Tokoh Masyarakat yang bertempat di  Rikit Gaib Kec. Rikit Gaib Kab. Gayo Lues


    Kegiatan dihadiri oleh 

    Camat Rikit Gaib a.n Burhanuddin.SE.MM.

    Kapolsek Rikit Gaib a.n.Iptu Rahmansyah Pinim 

    Bhabinkamtibmas Desa Rikit Gaib  Bripka Julius 

    Pengulu /Kepala Desa Kota RikitGaib  Taher

     Dan jajaran nya


    Jum'at Curhat merupakan salah satu program gagasan Kapolda Aceh dan dalam hal ini program tersebut juga Bersinergi dgn Program Bapak Kapolri,Jumat Curhat  yang saat ini telah dilaksanakan dan berjalan di setiap Polres  khususnya Polres Gayo Lues.Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.


    Berkaitan dengan hal ini, masyarakat bebas berpendapat dan menyampaikan saran dan kritikan yang sifatnya membangun terutama berkaitan dengan layanan Kepolisian Polres Gayo Lues, khususnya Polsek Rikit Gaib dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumatnya.


    Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan disampaikan kepada Bapak Kapolres Gayo Lues  untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindak lanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan Guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum'at Curhat untuk kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi.


    Curhat yang disampaikan oleh Pengulu.Kota Rikit gaib dan tokoh masyarakat lainnya antara lain  Alhamdulilah sampai dengan saat ini  masih aman dan kondusif, hal ini tidak terlepas dari pelayanan Kepolisian Resor Gayo Lues dan Polsek Rikit Gaib.


    -Masih adanya hewan ternak yg berkeliaran dijalan raya dan dimalam hari sehingga menyulitkan dan mengganggu pengguna jalan yg dapat mengakibatkan kecelakaan dan juga mengganggu lalu lintas.dan merusak tanaman warga


    Dari point yang disampaikan oleh Pengulu  Rikit Gaib dan Tomas lainnya maka Kapolsek Rikit Gaib menanggapi 

    Atas penyampaian Pengulu.Kota Rikit Gaib dan Tomas lainnya, setiap himbauan atau keluhan ini akan kami laksanakan dan respon untuk kedepannya dan menjadi tugas kami utk menindak lanjutinya.

     Permasalahan  Hewan ternak yg tidak dikandangkan akan segera ditertibkan serta  memberikan himbauan kepada pemilik ternak agar segera dikandangkan melalui linmas desa melalui kecamatan dan akan dibuatkan qanun kampung.


    Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Rikit  Gaib merupakan salah satu Program Quick Wins Presisi, yang dampak positifnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.


    Kegiatan.akan terus berjalan baik yang akan dilaksanakan oleh Polres Gayo Lues maupun para Kapolsek Jajaran Polres Gayo Lues untuk menciptakan situasi yang kondusif

    Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Rikit Gaib sangat diapresiasi dan direspon positif oleh seluruh Elemen masyarakat di Kec. Rikit Gaib Rilis pada media Harian RI.com. (Johari argum)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KEGIATAN JUM'AT CURHAT DENGAN CAMAT PENGULU DAN TOMAS DI KP. KOTA RIKIT GAIB KEC. RIKIT GAIB KAB GAYO LUES .

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer