MANTAP KETUA RT , RW DAN LINMAS DESA CIKADU DAPAT INSENTIF
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    MANTAP KETUA RT , RW DAN LINMAS DESA CIKADU DAPAT INSENTIF

    Dimas ( Redaksi )
    25 Mei 2023, 5/25/2023 09:06:00 PM WIB Last Updated 2023-05-25T14:06:25Z

     



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - Pemerintahan Desa Cikadu Kecamatan Sindangkerta kabupaten Bandung Barat  memberikan insentif  untuk semua RT , RT dan Linmas .


    Menurut Kepala Desa Cikadu Depi sy chobir di dampingi  Kaur kesra  Sopyan ( Utok ) mengatakan dengan adanya pembagian insentif RT, RW dan Linmas ini memberikan semangat baru khususnya dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Kamis ,25/5 diaula Desa Cikadu


    Masih menurut Depi biasanya insentif ini diberikan kepada RT, RW dan Linmas itu tiga bulan  sekali tapi kami telah mempertimbangkannya bersama perangkat desa dan lembaga yang ada didesa supaya diberikan setiap bulan  agar jalinan kekeluargaan dan silaturahmi lebih dekat lagi dan kami anggap mereka ini seperti  keluarga .


    Adapun jumlah insentif yang mereka terima  sebelum di potong pajak .untuk Rukun Tetangga Rp 350.000,00 untuk Rukun Warga Rp. 225.000,00 dan untuk Pelindung Masyarakat  (  Linmas ) Rp. 250.000,00.

    Perlu diketahui  masih kata Depi jumlah RT  ada  42 ,jumlah RW ada 13. Ujarnya


    Sedangkan menurut sopyan selaku kaur kesra Desa Cikadu pemberian insentif asalnya tiga bulan sekali menjadi sebulan sekali supaya  kinerja mereka lebih giat lagi  apalagi  sebentar  lagi lebaran haji takut banyak pencuri ternak  , jadi mereka harus kerja ekstra menjaga wilayah masing-masing supaya harta benda masyarakat desa cikadu aman  jauh dari pencurian  .ujarnya ( CR )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • MANTAP KETUA RT , RW DAN LINMAS DESA CIKADU DAPAT INSENTIF

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer