Polsek Percut Sei Tuan Dan Tim Inafis Polrestabes Medan Olah TKP Penemuan Mayat Mr. X Di Sungai Jernih Percut Sei Tuan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polsek Percut Sei Tuan Dan Tim Inafis Polrestabes Medan Olah TKP Penemuan Mayat Mr. X Di Sungai Jernih Percut Sei Tuan

    Dimas ( Redaksi )
    26 Mei 2023, 5/26/2023 02:00:00 PM WIB Last Updated 2023-05-26T07:00:31Z

     



    Deli Serdang_Harian-RI.com - Bersumber dari informasi yang diterima dari seorang warga dan kepala dusun 19 desa percut sei terkait penemuan mayat tanpa identitas, Personil polsek Percut sei tuan dan tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun melakukan olah TKP terhadap penemuan mayat seorang laki-laki tidak dikenal (Mr. X).



    Menurut keterangan, diperkirakam umur Mr. X tersebut 30 tahun, korban mempunyai tato Kampak di lengan sebelah kiri, korban didapati di aliran sungai yang tersangkut di alat pancing milik warga di sungai Jornih dusun 19 desa Percut kecamatan Percut sei tuan.

         

    Gegernya penemuan mayat Mr. X jum'at 26 Mei 2023 terjadi sekitar pukul 08.00 wib pagi. Dari hasil pemeriksan luar oleh Tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian Korban dibawa ke RS Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut atau autopsi.

           

    Tim Personil Polsek Percut sei tuan terus berupaya mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi ditempat kejadian. Menurut keterangan Saksi Soiman, dimana seperti biasanya ia menambatkan pancingan / jorannya untuk memancing ikan di aliran sungai jernih lalu di tinggal.

          

    Ketika saksi kembali ke pancingan/jorannya, ia pun terkejut, soiman melihat ada mayat yang tersangkut di pancingan/jorannya, lalu oleh ia memanggil warga dan Kadus (kepala dusun)

    Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH saat memberikan keterangan mengatakan "Saat ini pihak polsek Percut sei tuan masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia dan mencari indentitas diri dari korban dan keluarganya.

         

    "Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya agar memberitahukan kepada pihak polsek Percut sei tuan" Imbuhnya.

          

    Sementara, sampai saat berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit terkait mayat Mr. X tersebut apakah bermotif kriminal, kecelakaan, ataupun korban memang memiliki penyakit.( Rahmadi Saputra )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Percut Sei Tuan Dan Tim Inafis Polrestabes Medan Olah TKP Penemuan Mayat Mr. X Di Sungai Jernih Percut Sei Tuan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer