SMAN 4 Batam Dengan Bangga Mempersembahkan Panen Raya Project Penguatan Pancasila (P5) Bhinneka Tunggal Ika
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    SMAN 4 Batam Dengan Bangga Mempersembahkan Panen Raya Project Penguatan Pancasila (P5) Bhinneka Tunggal Ika

    Dimas ( Redaksi )
    31 Mei 2023, 5/31/2023 01:25:00 PM WIB Last Updated 2023-05-31T06:25:14Z



    Batam_Harian-RI.com

    Panen Raya Project Penguatan Pancasila (P5) Bhinneka Tunggal Ika yg berlangsung di One Batal Mall yang bertepatan dengan Rabu, 31 Mei 2023 pukul 10.30 WIB berlangsung dengan ramai dan penuh khitmat.


    Acara dimulai dengan tari persembahan yang ditampilkan oleh siswa SMAN 4 Batam Dengan lincah melalui gerakan indah dan memikat perhatian bagi penonton.


    Selang beberapa saat MC pun tampil dengan gayanya yang khas yg dibawakan kita dan Bayu.


    Gitmiwati sebagai ketua panitia dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada seluruh guru guru dan semua orang tua siswa yang mendukung acara ini.


    Saat ini saya bangga karena SMAN 4 Batam mampu Panen Raya Project Penguatan Pancasila (P5) Bhinneka Tunggal Ika.


    Harapan kegiatan ini adalah untuk menggerakkan dan mengemlementasikan kurikulum merdeka tuturnya mengakhiri sambutannya


    Sambutan berikutnya adalah Intan Nuraeni perwakilan siswa SMA Negeri 4. mengatakan dengan keberadaan multikultural panen raya projek penguatan Pancasila.


    Dengan adanya profil Pancasila ini maka yakinlah siswa SMA Negeri 4 Batam siap menerapkan kurikulum berbasis project Pancasila.


    Selanjutnya Sandi ketua OSIS SMA Negeri 4 juga tak mau ketinggalan dalam memberikan sambutannya. Dia mengatakan bahwa salah satu tujuan projek Pancasila adalah bernalar dan berfikir kritis dan bebas berfikir.


    Dengan adanya kurikulum merdeka maka kami akan terus berfikir dan berkarya yang selebar lebarnya untuk menambah khasanah kekayaan dan kebudayaan bangsa.


    Tak hanya itu acara tari piring pun ikut meramaikan suasana dengan diikuti oleh penampilan silat yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh panitia.


    Di tempat yang sama Nir Muhammad Kacabdis Kota Batam kepada awak media sangat apresiasi kegiatan ini karena dengan adanya project Penguatan profil Pancasila anak anak bisa lebih bebas berkarya dan mencipta.


    Ditambahkannya bahwa saya bangga dengan tema yang dipersiapkan oleh panitia yang berjudul "Dengan keberagaman  Kekayaan Multikultural Bangsa Indonesia, Kita Rawat Dan Lestarikan  Kebinnekaan Tunggal Ika Sebagai Aset Masa Depan Bangsa".


    Dengan adanya kurikulum merdeka maka anak anak bukan hanya belajar di kelas tetapi anak anak di luar kelas pun bisa berkreasi untuk menampilkan kemampuan masing masing.


    Terima kasih kepada guru guru yang mampu mengangkat kebudayaan yang beradab dan berkarakter, mudah mudahan kegiatan ini terus berlanjut pada masa masa yang akan datang.


    Selanjutnya Ibu Angraeni, SPbyang mewakili kepala sekolah mengatakan hari ini adalah hari yang sangat berbahagia, karena projek profilnpancasila ini telah disiapkan 6 bulan sebelumnya. Apa yang telah disiapkan enam bulan yang lalu hari ini telah panen raya project penguatan profil pelajar Pancasila.


    Inshaallah hari ini sehari penuh anak anak kami akan menampilkan kreasi yang dia miliki yang didapat dari projeck Pancasila ini. Demikian Bu Anggraini mengakhiri sambutannya. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SMAN 4 Batam Dengan Bangga Mempersembahkan Panen Raya Project Penguatan Pancasila (P5) Bhinneka Tunggal Ika

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer