Tim Dit Binmas Kunjungi Satkamling di Sejumlah Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim Dit Binmas Kunjungi Satkamling di Sejumlah Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe

    Dimas ( Redaksi )
    31 Mei 2023, 5/31/2023 02:42:00 PM WIB Last Updated 2023-05-31T07:42:35Z



    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com

    Tim Dit Binmas Polda Aceh mengunjungi Satkamling yang menjadi perwakilan di sejumlah polsek jajaran Polres Lhokseumawe untuk diperlombakan di tingkat Polda Aceh, Selasa (30/5/2023).


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, adapun Satkamling yang dikunjungi tim penilai tersebut yakni di Desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua dan di wilayah Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


    Lanjutnya, tim ini dipimpin Kasie Binkommas Subdit Binpolmas Ditbinmas Polda Aceh, Kompol Armia, SH. Turut mendampingi, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, Kasat Binmas Polres Lhokseumawe, AKP Arifin Ahmad, S.Sos dan Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH.


    "Tujuan dari pelaksanaan lomba Satkamling ini untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ujar Kasi Humas.


    Salman menambahkan, adapun kriteria dari penilaian Satkamling tersebut meliputi Aspek SDM, sarana prasarana, operasional, dukungan masyarakat dan aspek pembinaan Satkamling. Sofy H RI.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim Dit Binmas Kunjungi Satkamling di Sejumlah Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer