TANGIS BELUM HABIS MUSIBAH DATANGLAGI Desa Tungel Kec. Rikit Gaib kembali kebakaran
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TANGIS BELUM HABIS MUSIBAH DATANGLAGI Desa Tungel Kec. Rikit Gaib kembali kebakaran

    Dimas ( Redaksi )
    26 Mei 2023, 5/26/2023 09:30:00 PM WIB Last Updated 2023-05-26T14:31:26Z



    Blangkejeren_Harian-RI.com

    Desa Tungel kecamatan Rikit  Gaib kembali terbakar, kali ini sedikitnya 9 rumah masyarakat desa tungel hangus dilalap sijago merah.  Kebakaran hebat terjadi pada Jumat sore sekira pukul 17.00, WIB , Camat ,TNI, Polri dan ikut membantu Damkar  memadakan kobaran api.  akhirnya api dapat di padamkan sekira pukukl 19, 30 WIB . dalam pristiwa tersebut  tidak ada korban sementara korban harta mencapai  miliyar rupiah.

    Padahal setahun yang lalu tepatnya minggu tanggal 27 maret 2022 di desa yang sama juga terjadi kebakaran . dengan korban kebakaran mencapai 34 rumah, kini didesa yang sama kembali terjadi kebakaran.    

    Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza melalui kapolsek Rikit  Gaib Ipda Rahman Pinem mengatakan sumber api dari salah satu rumah warga, namun penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, api begitu cepat membesar.  Apalagi struktur bangunan terbuat dari kayu pinus dan semi permanen. Api dapat di padamkan sekira pukul 19.30 WIB.


     Berikut nama sementara korban kebakaran desa Tungel  ,  Karsinah in. Mail,  Rajab am. Isah, Budin am. Mika,  Nurhayati in. Desi. Amir am. Ila, M. Amin am. Yuni, Maryam in. Lina



    ,. Armansyah am. Haikal,dan  Maspuri in. Amir

    Sementara masayarakat korban kebakaran sudah di amankan di masjid an juga di rumah warga serta saudaranya. Tutur nya Pada Media Harian RI.com (Johari)argum

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TANGIS BELUM HABIS MUSIBAH DATANGLAGI Desa Tungel Kec. Rikit Gaib kembali kebakaran

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer