Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal Di Cafe Bergendal Kec. Blangkejeren Gayo Lues, Berbincang Bincang Sebelum memasuki Jumat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal Di Cafe Bergendal Kec. Blangkejeren Gayo Lues, Berbincang Bincang Sebelum memasuki Jumat

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2023, 6/02/2023 10:07:00 PM WIB Last Updated 2023-06-02T15:07:03Z




    Blangkejeren_Harian-RI.com

    Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza SIK bersama Instansi Vertikal Di Cafe Bergendal  Kec. Blangkejeren. Gayo Lues melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat cerite cerite urum serinen Kapolres Gayo Lues" pada hari Jum'at,(02/06/2023), Pukul 09.30 Wib, bertempat di Cafe Bargendal Blower Kota Blangkejeren.


     Kegiatan Jum'at Curhat.dihadiri oleh Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin, SH dan Dandim 0113/ Plt Sekdakab Jata,SE, Kajari diwakili oleh Kasi Pidum Sairi, SH., Kasatpol PP Gayo Lues, Syabri, S.Pd., Wakil Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ibnu Hasim, S.Sos., Kalak BPBD Kab. Gayo Lues, Suhaidi, S.Pd., Kadis Perizinan ( PMPTSP ) Kab. Gayo Lues, Abdul Karim.S.E Kadis Kominfo Kab. Gayo Lues, Said Winta reza,S.STP, Kadisdinsos Kab. Gayo Lues, Jasiwa Maytense, SE., MM Kadis PUPR diwakili sekretaris Sdr Sukri,ST, Perwakilan Pelaksana Projabal Kab. Gayo Lues, Adityawarman, Investor PT. Roshin Trading Internasional, Mr. Harun Sengol, Manager PT. Rosin Trading Internasional, Rama Irsandi, ketua Asosiasi pengusaha getah Pinus (APGPL) Sdr. Ricky Udayara, Dantim Bais Agara-Gayo Lues, Kapten Idrianto, PJU 


     Kegiatan Jum'at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Instansi Vertikal yang telah berkenan hadir dan memberikan saran - saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik.



    Himbauan Kapolres Gayo Lues saat Jum'at Curhat adalah 

    mengajak kepada masyarakat agar memperhatikan keadaan rumah saat akan meninggalkan rumah ,saat keluar agar memperhatikan dan untuk mematikan kompor, listrik dan lain lain agar terhindarnya dari kebakaran serta menghimbau kepada Masyarakat yang ingin membuka lahan agar tidak membakar karena sekarang ini sudah masuk musim kemarau.


    Menyikapi permasalahan yang dihadapi oleh PT. Rosin Trading Internasional terkait seringnya terjadi longsor di ruas badan jalan tepatnya di depan PT Roshin agar Instansi terkait menanggapi dan membantu perusahaan tersebut karena manfaatnya juga ke daerah kita bisa membuka lahan Pekerjaan untuk Masyarakat Kab. Gayo Lues.


    Kapolres Gayo Lues juga menghimbau kepada Dinas PUPR dan Projabal kedepannya, jika terjadinya longsor, agar sigap, cepat dan tanggap jangan sampai Masyarakat kita kecewa akan pelayanan kita.


    Masukan dan Saran yang disampaikan saat Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues adalah 


    Masukan dari Manager PT. Rosin Trading Internasional yaitu Pak Rama terkait seringnya terjadi longsor di Desa Tungel Baru tepatnya di depan PT. Rosin, pihak kami melaporkan bahwa penyebab terjadi longsor didepan pabrik kami apabila hujan turun,  maka mengakibatkan tanah longsor turun ke badan jalan sehingga mengganggu aktivitas, pihak perusahaan mohon kepada pihak yang  terkait agar membantu penyebab dan solusi terkait masalah longsor.


    Saran Perwakilan Projabal, An. Adi, menyikapi masalah seringnya terjadi longsor di Desa Tungel Baru Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo lues tepatnya didepan Pt. Roshin, selama ini kita ketahui jika hujan lebat turun pasti ada saja tanah longsor ke ruas badan jalan sehingga kami dari pihak Projabal akan selalu standby menyiapkan alat berat untuk membersihkan ruas jalan, namun terkait masalah di Pt. Roshin ini, permasalahan ada di atas gunung adanya mata air yang mengalir sehingga tanah - tanah di atas terus turun ke ruas badan jalan dan itu bukan ranah kami, tugas kami hanya membersihkan ruas badan jalan yang ditutupi bebatuan, tanah akibat longsor dll.


    Saran, Dandim 0113/GL, terkait kerapian ruas badan jalan serta Trotoar tolong para Instansi terkait agar memperhatikan mulai dari kebersihan rumput di trotoar jangan sampai terlalu baru di potong karena bisa mengganggu pengguna jalan, dan marka jalan tolong juga dicat supaya pengguna jalan melihat batas-batas ruas jalan guna menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas.


    Saran, Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin, SH. untuk kemajuan Kab Gayo Lues, mari kita sama - sama membangun kota Gayo ini agar  Indah untuk di pandang dengan membangun Iconic Khas daerah Gayo supaya masyarakat luar tahu bahwa negeri seribu bukit ini mempunyai Khas nya tersendiri mungkin dengan membangun Tugu Saman yang saat ini sudah direncanakan dan kedepan mari kita duduk sama - sama mengobrol untuk membahas kemajuan Kab. Gayo Lues kedepannya.sebut nya 


    Rilis.Kegiatan Jum'at Curhat Kapolres 

    Pada Media Harian RI.com(Johari)argum

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal Di Cafe Bergendal Kec. Blangkejeren Gayo Lues, Berbincang Bincang Sebelum memasuki Jumat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer