Open Turnamen Pemuda Cup 2023 Buket Selamat Usai Digelar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Open Turnamen Pemuda Cup 2023 Buket Selamat Usai Digelar

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2023, 6/02/2023 11:37:00 PM WIB Last Updated 2023-06-02T16:37:59Z

     



    Aceh Timur_Harian-RI.com - Pemerintah Gampong Buket Selamat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur Mengadakan turnamen sepak bola bertajuk Open Turnamen Pemuda Cup 2023, sebagai salah satu wujud nyata komitmen Pemerintah Gampong  dalam pemberdayaan pemuda dan pemajuan olahraga di daerah.


    Hal tersebut disampaikan oleh Geuchik Gampong Buket Selamat, Zulkifli sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan turnamen tersebut, Jum'at (2/6/2023). 


    “Turnamen ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen pemberdayaan pemuda maupun masyarakat, dengan memberikan manfaat sebagai wadah pengembangan bakat olahraga, membentuk karakter pemuda yang sportif dan sehat, meningkatkan keakraban pemuda sekaligus mencari atlet-atlet berbakat di cabang olahraga sepak bola yang mampu berprestasi di daerah dan nasional”, jelas Zulkifli.



    Berdasarkan hasil keputusan Rapat Panitia inti yang dilaksanakan pada hari sebelumnya, pelaksanaan open turnamen Pemuda  Cup yang digelar mulai 10 Mei sampai dengan 2 Juni 2023 bertempat di Lapangan Bola kaki Gampong Buket Seulamat, Kecamatan Sungai Raya.


    Lebih lanjut, Geuchik Zulkifli menjelaskan bahwa perhelatan ini menyajikan 24 klub dengan total hadiah Rp 30 juta, yang terdiri dari:

    Juara I : Rp 20.000.000,-

    Juara II : Rp 10.000.000,-


    Selain hadiah kejuaraan tersebut, panitia juga memberikan hadiah Plus Trophy.


    Turnamen Pemuda Cup Gampong Buket Selamat sudah usai digelar seseui dengan jadwal yang sudah direncanakan jauh-jauh hari berjalan dengan aman dan tertib adapun sebagai pemenang.


    Juara 1 Putaci. Rantau Panjang Bayeun. Juara 2  Perseba  Bale Buaya Peureulak Kota," demikian ungkap Zulkifli. Peliputan (Marhaban).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Open Turnamen Pemuda Cup 2023 Buket Selamat Usai Digelar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer