Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Kunjungi Ranting Julok Santuni Anak Yatim
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Kunjungi Ranting Julok Santuni Anak Yatim

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2023, 6/03/2023 12:38:00 PM WIB Last Updated 2023-06-03T05:38:42Z



    Aceh Timur_Harian-RI.com

    Ketua Bhayangkari Aceh Timur Ny. Riska Andy Rahmansyah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bhayangkari Ranting Julok. Selasa, (30/05/2023).

    Kedatangan Ny. Riska Andy Rahmansyah beserta rombongan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur disambut oleh Ketua Bhayangkari Ranting Julok Ny. Ratih Rudiono didampingi Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos serta pengurus Bhayangkari Ranting Julok.

    Kegiatan diawali dengan laporan singkat oleh Ketua Bhayangkari Ranting Julok dan perkenalan para pengurus Bhayangkari Ranting Julok.

    Acara dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang memberikan beberapa penekanan seperti anggota harus lebih bijak dalam menggunakan medsos.

    “Karena bagaimanapun anggota Bhayangkari merupakan istri seorang anggota Polri yang perbuatannya selalu menjadi perhatian, sehingga harusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.


    Oleh karena itu, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan bersifat negatif, Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Aceh Timur menghimbau anggota, untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

    Tak lupa, pihaknya menekankan untuk tetap menjaga nama baik suami dan institusi.

    “Dimana suami kita bekerja, dengan bijak dalam bermedos. Karena di zaman sekarang ini mudah sekali suatu hal menjadi viral yang kebanyakan berdampak negatif bagi kita,” kata Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Aceh Timur.


    Disamping itu permasalahan-permasalahan yang mungkin dihadapi oleh anggota Bhyangkari agar langsung menyampaikan kepada pengurus dari yang terkecil dan berjenjang hingga sampai ke saya selaku Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, sehingga wujud dari organisasi ini dapat terjalin dan bisa kita selesaikan bersama-sama,” tegasnya.

    Diakhir kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur memberikan santunan dan bantuan sembako kepada 10 anak yatim yang berasal dari seputar lingkungan Polsek Julok.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Kunjungi Ranting Julok Santuni Anak Yatim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer