Patroli Obyek Vital Dan Sejumlah Titik, Polsek Bebesen Titip Pesan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Obyek Vital Dan Sejumlah Titik, Polsek Bebesen Titip Pesan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2023, 6/02/2023 03:27:00 PM WIB Last Updated 2023-06-02T08:27:38Z

     



    Takengon_Harian-RI.com - Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polsek Bebesen Polres Aceh Tengah dalam mengamankan wilayahnya. Dengan kehadiran patroli dari Polsek Bebesen di harapkan situasi kamtibmas wilayah kecamatan Bebesen senantiasa aman dan kondusif. Patroli yang dilakukan malam hari ini Kamis (1/6/23).


    Antisipasi tindak kejahatan perbankan malam hari, anggota Polsek Bebesen sambangi serta berikan pesan kamtibmas kepada satpam kantor Bank yang ada di wilayah kecamatan Bebesen.


    “Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya anggota Polsek Bebesen dalam mengamankan wilayahnya khususnya saat malam hari. Dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Bebesen di harapkan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Bebesen senantiasa aman dan kondusif” Ungkap Kapolsek Bebesen 

    Iptu Iskandar Wijaya,SH,


    Kegiatan patroli mobile kewilayahan di laksanakan baik siang maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital, kawasan pertokoan, pasar, SPBU dan Atm/perbankan serta kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    [Red]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Obyek Vital Dan Sejumlah Titik, Polsek Bebesen Titip Pesan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer