Masyarakat sekitar wilayah kota Takengon kembali di sambangi oleh tim Patroli sat samapta.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Masyarakat sekitar wilayah kota Takengon kembali di sambangi oleh tim Patroli sat samapta.

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2023, 6/02/2023 03:25:00 PM WIB Last Updated 2023-06-02T08:25:32Z

     



    Takengon_Harian-RI.com - Tim Unit Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah melaksanakan patroli rutin antisipasi Guantibmas yang dapat menimbulkan adanya tindak pidana kejahatan pada sejumlah titik di Wilkum Aceh Tengah, Kamis, malam (01/06/23).


    Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH, melalui Kasat samapta, Iptu Akup Gaja, mengatakan, dalam patroli ini personel menyasar sejumlah titik, diantaranya, Pasar, pertokoan, tempat berkumpulnya aktitas masyarakat dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan yang dapat menimbulkan timbulnya tindak pidana.


    “Patroli ini bersifat dialogis dan sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah,” sebutnya.



    Lanjut Kasat Samapta Polres Aceh Tengah, selain berpatroli, personel juga menyambangi warga yang sedang melakukan aktivitas untuk menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


    “Personel juga menyambangi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau menghubungi call center 110,” pungkasnya.


    Diharapkan, tambah Kasat Samapta, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tengah.

    [Red]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat sekitar wilayah kota Takengon kembali di sambangi oleh tim Patroli sat samapta.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer