Patroli Tempat Wisata, Upaya Polisi Aceh Tengah Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Tempat Wisata, Upaya Polisi Aceh Tengah Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juni 2023, 6/01/2023 10:08:00 PM WIB Last Updated 2023-06-01T15:08:31Z



    Takengon_Harian-RI.com

    Untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, anggota Polsek Lut Tawar melakukan patroli di tempat wisata, Kamis, (1/6/23).


    Personel Polsek Lut Tawar Patroli dengan menyambangi tempat Wisata Burtelege, dan dalam kesempatan itu Petugas berbincang bincang dengan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati dan menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku.


    Kapolsek Lut Tawar Ipda Musmulyadi menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan, selain mencegah guantibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di Kecamatan Lut Tawar Kab.Aceh Tengah.


    “Aktivitas masyarakat yang berlibur di Aceh Tengah diperkirakan akan meningkatkan, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek.


    Disamping itu, pihaknya juga menghimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Lut Tawar Ipda Musmulyadi.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Tempat Wisata, Upaya Polisi Aceh Tengah Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer