KAPOLRES SIMEULUE BESERTA 11 PERSONEL MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PJ BUPATI SIMEULUE
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KAPOLRES SIMEULUE BESERTA 11 PERSONEL MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PJ BUPATI SIMEULUE

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juni 2023, 6/01/2023 10:10:00 PM WIB Last Updated 2023-06-01T15:10:20Z



    Simeulue_Harian-RI.com

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H beserta 11 personel lainnya mendapat penghargaan dari PJ Bupati Simeulue, Kamis (1/6)2023).


    Pemberian penghargaan ini dilakukan karena Polres Simeulue telah berhasil menangkap kapal pengebom ikan yang ada diperairan kabupaten Simeulue.


    Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Simeulue di Joglo Polres Simeulue adapun yang menerima penghargaan adalah Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H beserta 11 anggota Polres Simeulue.


    Pengeboman ikan di Simeulue sesungguhnya sudah lama dan sering terjadi, kata Pj.Bupati, namun karena keterbatasan - keterbatasan yang dimiliki, sehingga tidak bisa dilakukan eksekusi terhadap pelaku seperti apa yang dilakukan oleh Polres.


    Oleh karena itu Pj.Bupati menggantung harapan kepada Kapolres dan Danlanal Simeulue dan tetap jaga integritas dan jangan mudah  terbujuk rayu dengan telefon dari kanan dan kiri demi menegak kan hukum di bidang ilegal fishing mari kita untuk sama - sama bekerja mengamankan pulau Simeulue.


    “Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan dalam bertugas, Dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Pj.Bupati Simeulue.



    Tujuan pemberian penghargaan ini merupakan sebagai bentuk motivasi dan upaya meningkatkan kualitas kinerja, juga untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada Negara


    “Penghargaan ini memang tidak sebanding dengan kerja keras dalam melakukan pengungkapan kasus. Namun pemberian penghargaan ini adalah bentuk perhatian dan motivasi. Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk Negara,” Tutupnya

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KAPOLRES SIMEULUE BESERTA 11 PERSONEL MENDAPAT PENGHARGAAN DARI PJ BUPATI SIMEULUE

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer