QUICK RESPON POLRES SIMELUE DAN BABINSA PENEMUAN MAYAT
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    QUICK RESPON POLRES SIMELUE DAN BABINSA PENEMUAN MAYAT

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juni 2023, 6/01/2023 10:13:00 PM WIB Last Updated 2023-06-01T15:13:19Z



    Simeulue_Harian-Ri.com

    Personel Polres Simeulue bersama dengan Bhabinsa mendatangi tempat penemuan mayat seorang laki laki di Desa Kuala Makmur Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue,  Kamis (01/6/2023).


    Adapun identitas mayat yang ditemukan Armidin 48thn pekerjaan nelayan yang merupakan warga Desa Kuala Makmur Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.


    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H melalui Kapolsek Simeulue Timur AKP Azwir mengatakan, Penemuan Mayat tersebut awalnya pada pukul 09:00 wib oleh sdr. Zulhelmi mau membayar uang ikan yang Sdr. Zulhelmi beli pada hari selasa dari korban, kemudian pada saat Sdr. Zulhelmi kerumah korban sdr. Armidin, Sdr. Zulhelmi mengetuk pintu depan dan memanggil Sdr. Armidin sebanyak 5 kali dan tidak di jawab, kemudian Sdr. Zulhelmi kebelakang rumah sdr. Armidin sambil memanggil Sdr. Armidin akan tetapi tidak menjawab juga lalu Sdr. Zulhelmi kembali kedepan rumah dan memanggil lagi, kemudian Sdr. Zulhelmi curiga kemana beliau pergi selanjutnya Sdr. Zulhelmi pergi ke belakang kembali dan melihat pembersih ikan lalu melihat sdr. armidin sudah tergelatak di kamar mandi dan Sdr. Zulhelmi langsung lari kedepan untuk memanggil warga dan keluarga sdr. Armidin.



    Selanjutnya langsung menghubungi Personel Polsek Simeulue Timur dan Bhabinsa, setelah tiba dilokasi personel polsek Simeulue Timur dan bhainsa langsung membawa korban ke rumah orang tuanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.


    Setelah dibawa kerumah orang tua, korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kuala Makmur Untuk diotopsi, Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Kuala Makmur mayat tersebut di kembalikan ke Kaluarga untuk dilakukan Pemakaman, untuk saat ini situasi dalam keadaan aman dan baik.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • QUICK RESPON POLRES SIMELUE DAN BABINSA PENEMUAN MAYAT

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer