TNI-Polri Bersinergi Bangun Pos Kamling di Darul Ihsan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TNI-Polri Bersinergi Bangun Pos Kamling di Darul Ihsan

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juni 2023, 6/03/2023 12:34:00 PM WIB Last Updated 2023-06-03T05:34:19Z




    Aceh Timur_Harian-RI.com

    Kapolsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur Iptu Alizar bersama sejumlah anggotanya dan Babinsa Koramil 24/DRI serta warga bergotongroyong mendirikan Pos Kamling di Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu, (03/06/2023).

    Pos kamling ini nantinya berfungsi sebagai pusat pengawasan dan pemeliharaan ketertiban masyarakat.

    Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar mengatakan, pembuatan pos kamling ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.


    “Nantinya personel TNI-Polri akan berpatroli secara rutin untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali. Selain itu, warga desa juga akan dilibatkan aktif dalam menjaga keamanan dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada petugas,” jelasnya.

    Sementara itu salah satu warga Desa Seunebok Teungoh, mengapresiasi sinergitas dan kebersamaan TNI-Polri dalam mendirikan Pos Kamling di desanya.

    “Kami berterima kasih atas sinergi yang kuat antara Polsek Darul Ihsan dan Koramil 24 dalam membangun Pos Kamling ini. Kami yakin hal ini akan memperkuat keamanan di desa kami dan dengan adanya Pos Kamling Desa Seunebok Teungoh, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik,” ujar warga.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TNI-Polri Bersinergi Bangun Pos Kamling di Darul Ihsan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer